Asprov PSSI DKI Jakarta Gelar Kursus Wasit Lisensi C-2

virprom.com – PSSI DKI menjadi tuan rumah Persatuan Sepak Bola Provinsi Jakarta (ASPROV) 2024. Kursus Lisensi Wasit dan Asisten Wasit C-2

Kursus tersebut akan digelar di Komplek Militer Kolat Kormada Jakarta Utara pada 8-13 Juli. Sebanyak 51 juri dan asisten juri mengikuti kursus tersebut.

Plt Ketua Asprove PSSI DKI Jakarta Iko Setiawan meminta seluruh peserta tampil baik.

Selain itu, ia ingin para peserta menyerap seluruh materi dan ilmu yang disampaikan guru

Baca Juga: Invasi dan Keberanian Prancis Melawan Spanyol

“Harapan saya, setelah kursus ini selesai dan seluruh peserta mendapat lisensi C-2, mereka akan jujur ​​​​sebagai wasit di lapangan,” ujarnya. “Menaati aturan main, bersikap adil, jujur, menjadi pejuang sebagai pemimpin pertandingan dan itu mutlak diperlukan,” kata Iko Setwan.

Lebih lanjut Eco menjelaskan, kursus wasit dan asisten wasit merupakan salah satu aplikasi pengelolaan organisasi PSSI di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM), khususnya alat pertandingan.

Iko Setwan mengatakan Asprov PSSI DKI Jakarta akan segera menyelenggarakan kursus bagi instruktur berlisensi D, C, dan B untuk memenuhi kebutuhan instruktur umum. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top