Kisaran Tarif Bengkel Panggilan di Tangerang

TANGERANG, virprom.com – Bengkel panggilan kerap menjadi pilihan masyarakat karena kemudahan perawatan mobil tanpa perlu antri untuk perbaikan.

Sayangnya tidak semua bengkel menawarkan layanan ini sehingga menjadi peluang bagi sebagian pelanggan.

Salah satunya Sariatin Kar, bengkel yang menyediakan layanan telepon di Tangier dan sekitarnya dengan harga bersaing.

Baca juga: Jangan Tertipu Bengkel Abal-abal, Modding Terjadi pada Skutik

Agus Setiawan, pemilik Bengkel Anjing Segel Mobil Seriatin Tangerang, mengatakan masih banyak masyarakat yang membutuhkan bengkel telepon karena banyak keuntungannya.

“Konsumen dapat melakukan perawatan mobil tanpa harus pulang, sehingga tidak berisiko terjebak macet, terhindar dari antrian panjang, dan mudah dalam mengikuti pekerjaan,” Agus virprom.com pada Sabtu (27/4/2024) dikatakan. .

Agus mengatakan layanan telepon sebenarnya ada dua jenis, yakni darurat dan berlangganan.

Baca Juga: Bisnis Bengkel Umum Masih Mengandalkan Mobil Tradisional

Tarif layanan telepon darurat bersifat fleksibel berkisar Rp250.000 hingga Rp400.000 tergantung jarak, kondisi dan cuaca, namun tarif dapat berubah jika pengaduan tidak teratasi, misalnya hanya harga bensin atau Rp100.000,- dikatakan.

Menurutnya, beberapa jenis layanan mungkin tidak dikenakan biaya jika memenuhi syarat, seperti pulang kerja atau pengaduan, jarak dekat, atau partisipasi informasi di rumah.

Artinya, jika pesanan layanan itu terkait dengan pekerjaan sebelumnya atau ada keluhan, saya tidak memungut biaya kunjungan, jaraknya sekitar 5 kilometer atau sudah berlangganan, kata Agus.

Baca juga: Benarkah Warga Jakarta Lebih Mau ke Bengkel? Berikut penjelasannya

Agus menjelaskan keadaan darurat dan tidak ada yang berbeda. Misalnya kondisi darurat yang lebih parah dan kurang nyaman sehingga harga layanannya bervariasi.

“Misalnya dengan partisipasi mereka bisa menjadwalkan kunjungan dan sebagainya, padahal kalau darurat mau tidak mau harus diselesaikan tepat waktu, nanti akan mempengaruhi harga perbaikan dan suku cadang, serta harga kunjungan. ,” kata Agus.

Ia menambahkan, permintaan jasa bengkel mencakup wilayah Tangierang dan Jakarta. Sehingga masyarakat yang membutuhkan layanan ini dapat menghubungi mereka. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top