Lagi, PUBG Mobile Bermitra dengan Produsen Mobil Olahraga Legendaris Italia

virprom.com – PUBG Mobile mengumumkan kemitraan baru dengan produsen mobil sport Italia Automobili Lamborghini. Pemain PUBG Mobile berkesempatan menggunakan empat model ikonik Lamborghini mulai Jumat (19 Juli 2024) hingga Senin (9 September 2024), yakni Aventador SVJ, Estoque, Urus, dan Centenario.

Game ini juga memperkenalkan model khusus, Lamborghini Invencible. Tersedia dalam dua warna, Rosso Efesto dan Nebula Drift, edisi terbatas ini menawarkan pengalaman berkendara yang imersif.

“Pemain akan menemukan beragam kendaraan Automobili Lamborghini yang siap hadir dalam permainan, masing-masing dengan warna berbeda yang menarik,” kata perwakilan PUBG Mobile dalam keterangannya yang dibagikan kepada virprom.com, Minggu (21/7/2024). diterima.

Harap dicatat bahwa Lamborghini Aventador SVJ yang ikonik tersedia dalam warna Verde Alceo atau Biru, serta versi Galassia dan serat karbon yang elegan dari Lamborghini Centenario.

Lamborghini Estoque tersedia dalam warna Metallic Grey atau Oro, sedangkan Lamborghini Urus yang serbaguna menawarkan pilihan finishing cat Giallo Inti atau Perla.

Model Lamborghini Automobili yang lama dan baru akan tersedia sebagai berbagai kendaraan di dalam game.

Pemain dapat memilih model favorit mereka untuk meningkatkan pengalaman bermain game karena setiap kendaraan mencerminkan prestise dan kekuatan Lamborghini.

Selama masa kerjasama, pemain juga bisa membuka berbagai reward menarik dengan mengumpulkan model Automobili Lamborghini. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam Speed ​​​​Drift Event dan berkesempatan untuk membuka item eksklusif, termasuk Lamborghini Space Gift dan Lamborghini Collaboration Parachute. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top