[POPULER PROPERTI] Rumah Dijual Rp 2,9 Miliaran di JGC

JAKARTA, virprom.com – PT Mitra Sindo Sukses meluncurkan kompleks perumahan Mahakam The Signature di Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur.

Dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektar, rumah ini dijual sebanyak 48 unit dalam dua tipe rumah yaitu Type L7 Yakut luas 140 meter persegi 2 lantai dan Type L7 Topaz. luas 105 meter persegi, 3 lantai.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,9 miliar.

Chairman PT Mitra Sindo Sukses Managing Director Kelvin O Lesmana mengatakan grup Mahakam The Signature merupakan evolusi lain dari grup Mahakam.

Baca informasi lengkapnya di sini Rumah Kolam Renang Dijual Rp 2,9 Miliar

PT Intra Golflink Resorts Tbk (GOLF) sebagai perusahaan milik cucu mantan Presiden Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, meluncurkan lapangan golf residensial bernama The Links Golf Villa di kawasan Pecatu Indah Resort, Jimbaran, Bali.

Properti ini bernuansa rumahan yang dibangun perusahaan melalui andalannya, PT New Kuta Golf and Ocean View (NKG).

Links Golf Villa akan menjadi satu-satunya apartemen di Bali yang terletak di dalam lapangan golf.

Lahan yang akan dibangun untuk proyek tersebut seluas 10 hektar. Untuk tahap pertama, perseroan akan membangun 24 vila di lahan seluas 1,1 hektare di sisi kanan Hole 3 lapangan golf NKG.

Baca informasi selengkapnya di sini.  Cucu Soeharto ini memulai bisnis golf residensial di Bali dengan target penjualan Rp 465 miliar.

Sekretaris Perusahaan PT Jasa Marga (Persero) Tbk Nixon Sitorus menjelaskan kronologis terbakarnya mobil di Flyover MBZ.

Kendaraan yang terbakar adalah mobil Nissan X Trail bernomor polisi D 1559 YTK.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/7/2024) pukul 14.17 WIB di Jalan MBZ arah Jakarta-Çikampek.

Berdasarkan keterangan pengemudi, kepulan asap keluar dari cover belakang mobil saat melewati jarak 37.500 km A.

Baca informasi selengkapnya di sini. Mobil Terbakar di MBZ, Begini Kronologinya. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top