Modal Tato Sirkuit Assen, Bagnaia Siap Rebut Podium di MotoGP Belanda

JAKARTA, virprom.com – Francesco Bagnaia tak sabar untuk kembali membalap. Istirahat tiga minggu setelah balapan MotoGP Italia di Mugello memaksanya kembali mengendarai motor.

Seperti diketahui, seri selanjutnya adalah MotoGP Belanda di sirkuit Assen. Salah satu trek favoritnya adalah Bagnaia yang ia menangkan berturut-turut pada 2022 dan 2023 dua tahun lalu.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Fitur YECVT di Nmax Turbo.

“Setelah Mugello, istirahat tiga minggu adalah istirahat yang sangat baik. Saya istirahat sebentar, tapi tidak lupa berlatih dengan Panigale V4S,” kata Bagnaia seperti dikutip GPOne, Kamis (27/6/2024). .

Kini pebalap Ducati, Lenovo, menyatakan siap tampil ke-100 di MotoGP Belanda.

“Sekarang saatnya kembali ke urusan serius. Saya suka balapan di Assen, salah satu trek favorit saya, dan saya punya tato Assen di lengan saya,” ujarnya.

Baca juga: 3 Hal yang Harus Diketahui Pengemudi Saat Berkendara di Pegunungan

Bagnaia mengatakan dia merasa nyaman dengan motornya saat ini. Terbukti luar biasa di balapan MotoGP Spanyol, Catalunya, dan Mugello.

“Kami bekerja sangat baik di dua balapan terakhir dan feeling saya terhadap motor sangat bagus. Saya memenangkan dua balapan, sebenarnya tiga jika Anda menghitung sprint race Mugello,” ujarnya.

“Saya berharap cuacanya bersahabat dan memungkinkan saya bekerja dengan baik dan konsisten mulai Jumat, tapi sebenarnya saya siap menghadapi akhir pekan ini dalam segala kondisi,” ujarnya.

Jorge Martin dari Pramac Racing saat ini memimpin dengan 171 poin. Di posisi kedua ada Bagnaia dari Ducati Lenovo dengan 136 poin dan di posisi ketiga ada Marc Marquez Ponsel. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top