Cara Buat NGL Link di Instagram dan WhatsApp

virprom.com – Kegiatan untuk meningkatkan keterlibatan dan interaksi pengguna di media sosial memiliki cara yang berbeda-beda. Salah satu caranya, pengguna dapat menghubungkan tautan pesan NGL ke Instagram Stories untuk menerima pesan pribadi dari pengikut atau pengguna lain dengan identitas tersembunyi.

Kata NGL sendiri merupakan singkatan dari “I don’t lie”. Ini adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan pengguna menerima pesan pribadi dari teman (atau bahkan orang asing).

Idenya adalah agar pengguna membagikan tautan ke NGL melalui Instagram Stories. Ketika orang lain mengklik link tersebut, mereka dibawa ke situs web yang mengirimkan pesan anonim ke pengguna NGL.

NGL dirancang untuk bekerja dengan Instagram sehingga pengguna dapat merespons pesan anonim yang ditautkan ke Instagram Stories. Namun pengguna tidak hanya bisa berbagi di IG Stories saja, tapi juga di aplikasi pesan instan platform WhatsApp.

Cara membuat link ke NGL tidak sulit, pengguna tidak perlu mendaftarkan akun tersendiri. Bagaimana cara membuat tautan NGL untuk dibagikan di Instagram dan WhatsApp Stories? Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya.

Baca juga: Cara membuat link NGL

Download link aplikasi NGL di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS), pilih di mana Anda ingin menggunakan NGL, dan sekarang Anda akan mendapatkan link NGL, misalnya NGL.LINK/KOMPASTEKNO Cara Share link NGL di Instagram Cerita.

Klik ikon (+) untuk menambahkan ke Instagram Stories. Lalu klik stiker yang ada di pojok kanan atas, link aplikasi NGL yang sudah disalin sudah siap, kini pengguna atau pengikut lain bisa menambahkan pesan pribadi menggunakan link NGL Anda.

Selain membagikan Instagram Stories, Anda juga dapat dengan mudah membagikan status WhatsApp. Selanjutnya pastekan link NGL pada bagian “Dibuat”, kini kontak WhatsApp Anda dapat melihat status WA Anda dan mengirimkan pesan pribadi menggunakan link NGL.

Cara membuat link NGL di Instagram dan WhatsApp, Anda dapat menerima pesan anonim. Semoga beruntung.

Baca juga: Cara Membuat Live Posting di Instagram Stories, Cepat dan Otomatis

Dapatkan berita teknologi dan perangkat keras pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan KompasTechno WhatsApp.

Klik tautan ini https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita dan konten terbaru kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top