Luca Marini Meradang Disebut Akan Hengkang dari Honda

Jakarta, virprom.com – Luca Marini akhirnya mengomentari kasus transfer dari Honda. Pembalap Italia marah karena rumor yang beredar tidak benar.

Adik tiri Valentino Rossi itu dengan tegas membantah dirinya berniat hengkang dari Honda karena tak puas dengan perkembangan motor Honda RC213V.

Baca Juga: Hati-hati, ngebut di tol bisa kena denda Rp 500.000

“Ini membuat saya sangat marah,” kata Marini, seperti dilansir Crash, Jumat (24/5/2024).

“Saya tidak tahu kenapa (tapi) kenapa ada yang menyebarkan berita ini. “Saya tidak tahu satu kata pun dalam bahasa Inggris, tapi mencoba melakukan sesuatu dengan sengaja,” katanya.

Marini mengaku sadar akan risikonya sejak memutuskan pindah dari tim balap VR46 ke Repsol Honda. Saat ini ia dan Honda sedang berjuang untuk kembali ke puncak.

Baca Juga: NIK KTP Ganti Nomor SIM, Ini Tarif Resmi Perpanjangan SIM Mei 2024

“Saya sangat percaya dengan proyek (Honda) ini. Kita hanya punya lima balapan tersisa! kata Marini.

“Kami benar-benar berada di awal dan banyak hal bisa berubah selama musim ini karena Honda berusaha keras, bekerja keras, dan menghadirkan banyak komponen, komponen besar, dalam setiap pengujian,” ujarnya.

Baca Juga: Perlukah Menggunakan Oli Jarak Tempuh Tinggi?

Marini mengaku mengapresiasi seluruh kerja keras tim selama ini yang terus mengembangkan sepeda motornya agar semakin kompetitif.

“Jadi saya sangat fokus di sini dan puas bekerja dengan mereka. Kenyataannya ini sulit karena tahun lalu saya berjuang untuk podium di setiap balapan dan sekarang sulit untuk memperebutkan tempat,” ujarnya. 

“Tetapi saya sangat senang dengan semua orang yang bekerja dengan saya dan kami mengalami kemajuan,” kata Marini. Dengarkan pilihan berita dan berita langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top