Diskon Mobil Hybrid Juli 2024, Nissan Kicks Tembus Rp 70 Juta

JAKARTA, virprom.com – Semakin banyak masyarakat yang meminati mobil berteknologi hybrid. Untuk terus menggoda konsumen, banyak retailer yang juga menawarkan promosi menarik, termasuk rabat atau diskon.

Mobil hybrid banyak diminati karena menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Pasalnya, saat berada di tengah kemacetan, listrik dari aki akan terpakai.

Baca juga: Diskon Mobil Listrik Juli 2024, Air EV Capai Rp 35 Jutaan

Ketika baterai hampir habis atau mobil melaju lebih cepat, tenaga yang digunakan akan langsung beralih ke motor konvensional. Dari segi perawatan, mobil hybrid tidak jauh berbeda dengan mobil konvensional.

Beberapa mobil hybrid yang dipasarkan di Indonesia juga serbaguna, seperti Toyota Yaris Cross dan Innova Zenix. Lalu ada juga Nissan Kicks e-Power dan Wuling New Almaz. Lalu ada Suzuki Ertiga, XL7 dan Grand Vitara, plus sejumlah pilihan lainnya.

Pada Juli 2024, diskon mobil hybrid Suzuki berkisar Rp 10 juta hingga 10 juta euro. Grand Vitara diskon Rp 18 juta, XL7 Hybrid diskon Rp 30 juta, dan Ertiga Hybrid diskon Rp 32 juta.

Baca Juga: Diskon Sepeda Motor Listrik Capai Rp 9 Jutaan di Juli 2024

“Semua produk hybrid Suzuki ada NIK 2024,” kata salah satu sales Suzuki kepada virprom.com beberapa waktu lalu.

Sementara diskon yang diberikan keluarga Toyota tidak mencapai Rp 10 juta. Yaris Cross Hybrid mendapat diskon Rp 15 juta. Lalu Zenix Hybrid diskon Rp 10 jutaan dan Camry Hybrid Rp 12 jutaan.

“Ini semua potongan harga untuk pembelian kredit atau tunai,” kata salah satu sales Toyota.

Lalu untuk Wuling New Almaz RS Hybrid diskonnya mencapai Rp 15 juta. Namun ada diskon tambahan.

“Jika mencantumkan ID kerja dan nomor kantor, ada tambahan diskon Rp 10 juta. Jadi total diskonnya Rp 25 juta,” kata penjual Wuling.

Sementara itu, Nissan menawarkan diskon besar untuk Kicks e-Power. Diskonnya mencapai Rp 70 juta.

“Saya minta diskon pembelian pulsa NIK 2023 Rp 70 juta. Unit terbatas,” kata salah satu dealer Nissan.

Untuk mobil yang dibuat pada tahun lalu, banyak yang dijual dengan diskon besar. Pasalnya, jika dijual kembali, banyak orang yang menilai kondisi mobil tersebut dari tahun pembuatannya. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top