Ini Fokus Jetour di Pasar Otomotif Indonesia

TANGERANG, virprom.com – Jetour, merek mobil asal China, resmi meluncurkan dua model, Jetour Dashing dan X70 PLUS di ajang Haikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kevin Xu Haifeng, wakil presiden Jetour International, mengatakan sejak Jetour didirikan pada 2018, perusahaannya fokus pada pasar mobil Travel+.

“Dalam 70 bulan, kami telah mencapai total penjualan 1,18 juta unit dan memiliki 47 juta pengikut di seluruh dunia. Dengan kualitas produk yang tinggi dan pelayanan yang baik, kami yakin dapat diterima pasar luas,” ujarnya di Tangerang pada Selasa. Rabu (17/07/2024).

Baca Juga: Daihatsu Tak Pasang Target Penjualan di GIIAS 2024

Selain itu, Jetour bertujuan untuk mencapai target penjualan 1 juta unit pada tahun 2030, mencakup 80 pasar di seluruh dunia dan membangun jaringan layanan penjualan dan purna jual lebih dari 1,600 unit.

Sementara itu, Mr Jackie Yang, Presiden PT Jetour Motor Indonesia mengatakan Jetour akan fokus memperkenalkan produksinya.

Jackie Young resmi menyatakan di Tangerang, Rabu (17/07/2024) “Strategi utama kami adalah membangun brand awareness agar dikenal sebagai merek SUV berkualitas dan inovatif di Indonesia”.

Baca Juga: GWM Tank 300 Resmi Diluncurkan di GIIAS 2024, Estimasi Harga Rp 833 Juta

Mr Jackie Yang juga mengatakan bahwa sejak Jetour baru saja diluncurkan di Indonesia, fokus utama saat ini adalah pada kesadaran merek daripada faktor penjualan.

Selain itu, Jetour akan bertanggung jawab atas strategi “Travel Plus”, menciptakan dua set kendaraan untuk perjalanan keluarga dan off-road yang tangguh.

“Jetour juga akan mempercepat pengembangan dan pengenalan PHEV dan BEV untuk memenuhi kebutuhan Indonesia,” kata Jackie Young. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top