Bocoran Mobil Hyundai yang Bakal Dibawa ke GIIAS 2024

BOGOR, virprom.com – Hyundai Motor Indonesia tampil maksimal di GIIAS 2024 mulai 18-28 Juli. Tak sekadar memamerkan mobil laris, ada tiga model yang dipamerkan, salah satunya bergenre sporty.

Budi Noor Mukmin, Chief Marketing Officer (CMO) Hyundai Motor Company Indonesia mengatakan Kona Electric pasti akan ditampilkan di GIIAS 2024. Ada juga model lain yang unitnya tidak diungkapkan.

“Kami punya satu mobil baru, satu mobil pameran khusus, dan satu mobil sport baru,” kata Budi di Bogor, Sabtu (15 Juni 2024).

Baca Juga: Ada Mobil Seru Hyundai Kona Electric di Sentul

Di antara mobil baru tersebut, yang paling menonjol adalah Kona Electric. Namun sebenarnya ada bocoran bahwa Santa Fe terbaru juga akan dipajang di GIIAS 2024.

“Kami menampilkan sesuatu yang istimewa, seru dan mengejutkan,” kata Budi.

Baca juga: MCCI Jadi Tuan Rumah Sulawesi Tour 2024

Belum jelas unit khusus apa saja yang akan ditampilkan di GIIAS 2024. Ini bisa berupa Santa Fe baru, konsep N74 milik Hyundai Motor Company yang menggunakan hidrogen, atau kendaraan listrik Casper yang baru-baru ini diperkenalkan di seluruh dunia.

“Untuk mobil sport baru, belum ada lineup mobil sport di Indonesia,” kata Budi.

Untuk olahraga, kemungkinan besar ini adalah segmen N. Potensi mobil seperti IONIQ 5 N dan Elantra N yang dicoba langsung oleh beberapa rekan media di Korea. Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top