Hadapi Filipina di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tim Kebanggaan Indonesia Jaga Optimisme dan Kebugaran Tubuh

virprom.com – Indonesia dijadwalkan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Tim asuhan Korea Selatan (Korsel) Shin Tae-yong hanya berpeluang satu kali untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Sebelumnya, Indonesia menderita kekalahan 0-2 melawan Irak pada laga kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (6/6/2024).

Kapten Indonesia Rizky Ridho mengungkapkan harapannya pada laga melawan Filipina.

“Kami dalam kondisi bagus dan akan terus berlatih. Kami juga akan menyiapkan strategi pertandingan terbaik bersama pelatih dan tim,” kata Rizky.

Baca Juga: Timnas India dan Filipina, Ernando Ari Debut Video

Marcelino juga demikian. Menurutnya, laga melawan Filipina merupakan salah satu cara untuk meraih kemenangan di Asia.

“Anda harus berangkat ke Asia dan bermain melawan tim-tim di atas kami. Kami berharap bisa mencapai kualifikasi Piala Dunia dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Marcelino.

Indonesia juga memiliki banyak persyaratan, mulai dari kebugaran hingga kebugaran. Dokter pemeriksa juga menyarankan seluruh atlet untuk berhati-hati dalam memilih pola makan tubuhnya, seperti air mineral.

Rizky mengamini bahwa menjaga kebugaran melalui nutrisi adalah kunci bagi para atlet.

“Anda perlu makan makanan sehat dan minum air yang mengandung mineral berkualitas.” kata kepala pembela.

Ernando Ari, ketua pembicara Indonesia, mengatakan hal serupa. Menurutnya, air mineral yang berkualitas dapat membantu tubuh untuk menjaga vitalitas, saat latihan maupun kompetisi.

“Juga untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kami berlatih berjam-jam setiap hari. Jadi, kami membutuhkan banyak mineral berkualitas untuk menjaga tubuh,” kata Nando.

Gelandang Rafael Struick mengatakan, persiapan laga melawan Filipina juga berdasarkan review pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Ucap Endrick usai mencetak gol menggunakan nomor keramat timnas Brasil

Ia tahu, berkompetisi di ajang besar seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 membutuhkan banyak persiapan fisik, termasuk makanan dan minuman yang enak.

Saat ditanya soal Le Minerale, Nathan punya pengalaman lain. Saat itu, dia baru saja menyelesaikan latihan di cuaca panas. Setelah meminum Le Minerale, dia merasa lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top