Hyundai Ioniq 5 N Resmi Meluncur di Indonesia, Rp 1,3 Miliar

TANGERANG, virprom.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan Ioniq 5 N untuk pasar domestik.

Dari pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, kehadirannya akan menambah jumlah pengguna mobil listrik di Tanah Air.

Hingga Wartenberg, Vice President Hyundai N & Motorsport di ICE BSD, Tangsel, Rabu (17/7/2024).

“Versi saat ini sudah kami modifikasi setidaknya untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, namun tetap dikontrol dari segi keselamatan,” ujarnya.

Berbeda dari model standar, Ioniq 5 N merupakan bagian dari Hyundai N Type, divisi khusus yang membuat mobil penting untuk kenikmatan berkendara berbahan bakar diesel.

Baca juga: Hyundai Resmi Luncurkan Kona Electric, Harga Mulai Rp 499 Jutaan

Ioniq 5 N mempunyai tenaga maksimal 478 kW atau 650 PS (641 Tk) dan torsi maksimal 770 Nm dengan dua motor booster yang memutar mesin hingga 21.000 rpm.

Hasilnya, Ioniq 5 N mampu mencapai kecepatan tertinggi 260 Kpj dan mampu berakselerasi 0-100 Kpj dalam waktu 3,4 detik.

Tenaganya disediakan baterai berkapasitas 84 kWh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, pengemudi dapat berkendara dengan kecepatan maksimal tanpa mengkhawatirkan kinerja baterai.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 N, Cita Rasa Mobil Sport Listrik

Hyundai juga membekali Ioniq 5 N dengan rem paling bertenaga, termasuk cakram depan 400mm (15,7 inci) dengan kaliper empat piston dan cakram belakang 360mm (14,1 inci).

“Sekarang adalah saat yang ditunggu-tunggu. Kami menjual Ioniq 5 N dengan harga sekitar Rp 1,3 miliar,” kata President (COO) HMID Fransiscus Soerjopranoto.

Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top