Chery Dekati Warga Cibubur, Resmikan Diler Terbaru

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Cherindo Lamda Sejahtera membuka diler terbarunya di kawasan Cibubur, atau tepatnya di Jalan Trans Yogie, Gunung Putri.

Ini merupakan diler ke-31 Chery dan salah satu janji Chery untuk memperluas jaringannya menjadi 60 diler pada tahun ini.

“Chery terus memperluas jaringan dilernya secara pesat di seluruh Indonesia, termasuk di Cibubur yang merupakan kawasan hunian premium strategis. Pembukaan beberapa diler baru di berbagai lokasi strategis bukan satu-satunya wujud komitmen Chery untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan menjangkau memberikan kemudahan kepada pelanggan. akses terhadap “produk dan layanan berkualitas Chery”, kata Rifkie Setiawan, Kepala PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resmi, Selasa (9/7/2024).

Baca juga: PO San Sebut Penipuan Tiket Bus Meningkat

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.716 meter persegi dengan luas bangunan 1.200 meter persegi, dan menawarkan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang).

“Kami optimis dengan kehadiran Chery Cherindo Cibubur di kawasan strategis Cibubur ini, karena tingginya pertumbuhan penduduk di kawasan ini dan besarnya minat masyarakat terhadap produk Chery, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. ,’ kata Amelia Tjandra. . Chief Executive Officer PT Cherindo Lamda Sejahtera.

Gerai Chery Cherindo Cibubur akan menghadirkan Omoda E5, SUV crossover elektrik andalan Chery, disusul produk Tiggo seperti Tiggo 5X, Tiggo 7 PRO, Tiggo 8 PRO, dan Omoda 5. Selain itu, Chery Cherindo Cibubur dilengkapi dengan fasilitas EV untuk menunjang penggunaan pelanggan. di OMODA E5.

“Kami banyak berinvestasi di toko ini, selain membeli tanah dan bangunan dari awal, toko ini juga dilengkapi dengan loading floor untuk pengisian daya mobil listrik,” jelas Amelia. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top