Tank 300 HEV dengan Spesifikasi Gahar 4×4

TANGERANG, virprom.com – Di ajang GIIAS 2024, GWM Indonesia sekaligus meluncurkan dua lineup, termasuk SUV Tank 300 HEV. Mobil ini melengkapi seri Tank yang diperkenalkan awal tahun ini.

Khoo Shao Tze, presiden PT Inchcape Automotive Indonesia, mengumumkan akan memperkenalkan lebih banyak kendaraan energi baru (NEV).

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terkini yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia,” kata Khoo di Tangerang, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Daihatsu tak pasang target penjualan untuk GIIAS 2024

General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso menambahkan peluncuran Tank 300 HEV merupakan respon positif terhadap SUV seri sebelumnya.

“GWM dengan bangga memperkenalkan SUV 4×4 untuk konsumen dinamis dan berjiwa muda dengan fokus pada mobilitas berkelanjutan.”

Tank 300 HEV menonjol dengan desainnya yang berani, teknologi hybrid yang efisien, sistem keselamatan canggih, dan kenyamanan penumpang yang optimal.

Tangki 300 HEV diharapkan mampu menangani kondisi jalan ekstrim. GWM Tank 300 HEV menggunakan mesin HEV injeksi langsung 2.0 turbocharged dengan kapasitas baterai 1,76 kWh.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga penuh hingga 342 PS dan torsi maksimal 648 Nm.

Dilengkapi dengan sasis yang kuat, ground clearance yang tinggi, dan sistem penggerak empat roda yang cerdas.

Tangki 300 HEV siap menghadapi berbagai rintangan di lintasan yang kasar. Hal ini dimungkinkan oleh fitur-fitur seperti kunci diferensial depan dan belakang, konfigurasi mode 8-drive dan mode ahli, serta kamera berkendara off-road cerdas 360 derajat.

Baca Juga: GWM Tank 300 Resmi Rilis di GIIAS 2024 Estimasi Harga Rp 833 Juta

Dari segi tampilan, SUV mid-size ini mengusung tema stylish hardcore retro, GWM Tank 300 HEV memancarkan aura keren dan modis. Gril horizontal lebar dengan lampu depan LED retro modern memberikan kesan nuansa off-road yang sesungguhnya.

Dari segi keselamatan, GWM Tank 300 HEV dilengkapi dengan kolom kemudi lipat penyerap energi, sistem pemutus bahan bakar, dan Electronic Stability Program (ESP) yang bekerja sama untuk memastikan keselamatan pengemudi menjadi prioritas utama.

Mobil ini diperkirakan dijual seharga Rp 833.888.000. sedang dalam perjalanan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top