Hasil Klasemen Usai Sprint Race MotoGP Perancis 2024, Jorge Martin Masih Memimpin

JAKARTA, virprom.com – Jorge Martin berhasil meraih gelar juara sprint pada balapan MotoGP Prancis 2024. Dengan hasil ini, ia kian kokoh ke puncak klasemen MotoGP dengan 12 poin dan total 104 poin.

Marc Marquez finis kedua dan mencetak tambahan sembilan poin. Namun hasil tersebut tidak mengubah posisinya dan Marquez tetap berada di urutan keenam klasemen MotoGP.

Sementara Maverick Vinales kembali mencetak tujuh poin untuk finis ketiga. Maverick saat ini duduk di posisi kelima klasemen MotoGP.

BACA JUGA: Hasil Sprint MotoGP Prancis 2024, Martin Menang, Maks Detik

Francisco Bagnaia yang semula menduduki peringkat kedua harus turun ke peringkat ketiga. Pasalnya, pebalap pabrikan Ducati itu tidak bisa menyelesaikan balapan karena masalah pada motornya. Tempatnya kini ditempati Enea Bastianini yang total mengoleksi 76 poin.

Rookie Pedro Acosta finis di urutan keenam, mendapatkan empat poin lagi. Acosta berada di urutan keempat klasemen MotoGP. ???? @ Bestia23 melewati @PeccoBagnaia di klasemen!

Pembalap @ducaticorse tertinggal 1 poin dari @88jorgemartin yang menambah keunggulan setelah #TissotSprint #FrenchGP ? pic.twitter.com/jvgPHKM5e3 — MotoGP™???? (@MotoGP) 11 Mei 2024

Sementara Brad Binder di peringkat ketujuh klasemen MotoGP, Aleix Espargaro di peringkat kedelapan, Fabio Di Giannantonio di peringkat kesembilan, dan Marco Bezzecchi di peringkat 10.

Berikut hasil klasemen pasca Sprint MotoGP Prancis 2024: Jorge Martin 104 poin Enia Bastianini 76 poin Francesco Bagnaia 75 poin Pedro Acosta 73 poin, Maverick Vinals, 70 poin, Mark Marquez, 69 poin, Brad Binder, 59 poin, Alex Esparagaro, 44 ​​​​poin, Fabio Di Guinnantonio, 37 poin. Ke Bezzecki 36 poin Alex Marquez 27 poin Fabio Quartararo 25 poin Jack Miller 24 poin Miguel Oliveira 23 poin Raul Fernandez 13 poin Juan· Mir 12 poin Augusto Fernandez 10 poin Dani Pedrosa 7 poin Alex Lins 6 poin 6 poin Franco Morby Berita terkini dan berita unggulan dikirimkan langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top