Honor of Kings Bagi-bagi Skin Saint Seiya Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

virprom.com – Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Honor of Kings kini mengadakan acara kolaborasi dengan anime populer Saint Seiya. Dalam kerja sama ini, Honor of Kings menyediakan empat skin edisi terbatas untuk dibeli para pemain. 

Keempat skin tersebut adalah Gold Scorpio Mozi, Gold Sagittarius Hou Yi, Gold Aries Liang, dan Gold Leo Dharma. Dari keempat skin tersebut, skin Gold Leo Dharma bisa kamu dapatkan secara gratis. Sedangkan tiga skin lainnya bisa dibeli menggunakan token. 

Untuk mendapatkan skin emas Leo Dharma, pemain harus menyelesaikan tantangannya terlebih dahulu.

Baca Juga: Game MOBA Battle Honor Of Kings Dan Mobile Legends, Ini Perbedaannya

Sederhana saja, pemain bisa menemukan tab event Honor of Kings X Saint Seiya di halaman utama. Namun pemain akan membutuhkan bantuan temannya untuk bermain di event ini. 

Pemain perlu mengumpulkan 500 koin untuk mendapatkan skin gratis ini. Jadi kamu bisa mendapatkan koin tersebut di halaman event HoK X Saint Seiya dengan menekan tombol “Air”. 

Namun pemain hanya mempunyai tujuh kesempatan untuk menekan tombol draw. Jika berhasil, pemain akan langsung bisa mengumpulkan 500 koin dan mendapatkan skin gratis. 

Jika kurang beruntung, pemain harus mengundang pemain lain untuk mendapatkan peluang ekstra untuk seri. Setiap kali Anda mengundang teman untuk bermain, pemain tersebut mendapat satu mantra tambahan. 

Jika level terakumulasi hingga 500 koin, pemain harus bisa menjatuhkan kartu Taka dari mesin Draw untuk mendapatkan skin gratis. Setelah menerima kartu tersebut, pemain dapat menukarkannya dengan skin gratis.

Baca juga: Game Honor of Kings Disebut Candu, Tencent Perketat Aturan Gamenya

Agar lebih jelas, berikut langkah-langkah untuk mendapatkan skin Saint Seiya gratis:

Buka event Happy Gift Tekan Draw untuk menjatuhkan koin ke meja atau hadiah lainnya. Koin atau hadiah lain yang jatuh dari meja akan dikumpulkan untuk acara tersebut. Anda harus menjatuhkan kartu Draga merah muda untuk menarik akumulasi koin. Tukarkan koin yang diterima dengan hadiah di toko.

Semoga beruntung

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top