Presiden Jokowi Bertolak ke Sultra, Resmikan Inpres Jalan Daerah dan Bendungan Ameroro

JAKARTA, virprom.com – Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sulawesi Tenggara (Sultra) pada sore hari, 5 Desember 2024.

Presiden Jokowi dan rombongan diberangkatkan dengan Pesawat Kepresidenan-1 sekitar pukul 13.00 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta.

Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan mendarat di Pangkalan TNI Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan pada sore hari. 

Baca juga: Jokowi Naik Sepeda di CFD Sudirman-Thamrin Menyambut Warga Jakarta

Kepala negara berencana melaksanakan sejumlah program kerja mulai besok /14 Mei 2024/Selasa, antara lain seremonial start pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpress) terhadap jalan raya daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara dan seremonial start pelaksanaan Inpres di jalan raya regional di Provinsi Sulawesi Tenggara. konstruksi jalan raya. bendungan Ameror.

Dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Sultra, Mensesneg Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Khadimulyon, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TN Rudi turut mendampingi. Saladin, Komandan Paspamres, Mayjen TNI Achiruddin, Pj. M. Yusuf Permana, Wakil Kepala Bidang Protokol, Pers dan Media Massa Pemerintahan Presiden.

Sementara pasca kepergian Presiden, Pj Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartana, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Irjen Jaya Pol. Kariota dan Pangkaapsud I, Marsekal Mohammad Noordin dan Danlanud Halim Perdanakusuma, Marsekal TNI, Destianto Nugroha Uthoma. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top