Pesta UMKM di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi, Beragam Jajanan Tersedia

JAKARTA, virprom.com – Kongres Sahabat Daihatsu Bekasi tidak hanya menjadi ajang acara sosial. Ada pula daftar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari berbagai komunitas yang menjual berbagai macam pekerjaan.

Di Daihatsu Gumpul Sahabat Bekasi terdapat area perbelanjaan yang ramah. Ruang ini banyak diisi oleh UMKM dari komunitas mobil Daihatsu dan yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA).

Baca Juga: Gratis Daihatsu Bekasi Kamu Berikan Temanmu untuk Hadir, Pulang Bawa Hadiah

Untuk anggota komunitas Daihatsu ada Makmi Wonogiri Tea dari Daihatsu Taruna Ice Club (DTC), Gultik Mbahuti dari Calya Sigra Indonesia Club (Calsic), Irma Dimsum Tea dari Sirionity, dan Ayam Jembreng Abaseh dari Ceria Club Indonesia (CCI). ).

Dicky mewakili Calsic mengatakan, pihaknya sangat bangga terpilih menjadi UMKM yang mewakili masyarakat. Menurutnya, acara ini sangat ramai dan meriah.

“Kita punya seksi UMKM. Ini sudah berdiri selama tiga tahun. Selain mengikuti acara, kita juga buka di Kabupaten Rawasari,” kata Dicky, kepada virprom.com.

Baca juga: Beberapa Komunitas Mobil Siap Adakan Temu Teman Daihatsu Bekasi

Duta dari YDBA saat itu adalah Cwie Mie Malang Orens, Haruko Coffee, Delarieza, Ji Chef, Riwels, dan Bakso Singkawang.

Bani, pemilik Bakso Singkawang, mengucapkan terima kasih kepada tim Daihatsu yang telah mengatur bisnis sibuk ini. Ia berharap acara serupa bisa digelar di Batavia dan sekitarnya.

“Bakso Singkawang sendiri kebanyakan dijual secara online. Ini pertama kali dimulai pada tahun 2023, jadi masih baru. Tapi kami sering mengikuti acara tersebut dan banyak yang menyukainya,” kata Bani.

Selain area Friendly Shop, juga terdapat paket workshop. Tempat ini dipenuhi wajah-wajah komunitas Daihatsu yang menjual dagangannya dari gerobak.

Pengunjung dapat bergabung dengan Charade Classy Winner (C2W), Calsic, Taruna Dominis (Taruners), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Indonesia Club (SIC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Sigra Club Indonesia (SICI), Granmax Luxio (Maxxio), dan Daihatsu Ayla Indonesia (DAI).

Paket pabrik ini juga memiliki berbagai macam merchandise mulai dari makanan dan minuman, topi, pakaian, stiker, helm motor, aksesoris motor, aksesoris handphone dan masih banyak lagi.

Tribowo, perwakilan Taruners, mengatakan program ini sangat menarik. Tambahkan bahwa itu dimulai lebih awal.

“Acaranya juga ramai sekali karena seperti hari kerja bebas. Selain itu, malam ini juga akan ada presentasi dari grup Kotak,” ujarnya.

Pertemuan Sahabat Daihatsu Bekasi akan digelar di sekitar Tarian Langit, Harapan Indah, Bekasi dan akan berlanjut hingga pukul 21.00 WIB. Pengunjung yang ingin berpartisipasi dapat masuk secara langsung, tidak dipungut biaya alias gratis. Dengarkan berita terkini dengan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top