Ledakan Terdengar di Ibu Kota Ukraina, Sirene Serangan Udara Berbunyi

Kyiv, virprom.com – Pada Rabu malam (17/7/2024) terdengar ledakan di Kyiv, ibu kota Ukraina. Sirene serangan udara berbunyi.

Otoritas setempat segera meminta warga berlindung dari ancaman serangan udara Rusia.

Wartawan AFP di Kyiv mendengar ledakan keras di kota tersebut, sementara Walikota Kiev Vitaly Klitschko mengatakan sistem pertahanan udara telah dikerahkan.

Baca juga: Rusia ingin mengetahui niat Zelensky sebelum melakukan pembicaraan damai dengan Ukraina

Dia menambahkan bahwa layanan darurat sedang bekerja di lokasi di mana drone Rusia ditembak jatuh.

Ukraina telah meminta sekutu Baratnya untuk meningkatkan sistem pertahanan udaranya guna menggagalkan serangkaian serangan pesawat tak berawak dan rudal Rusia.

Baca juga: Kremlin bantah serangan besar-besaran Rusia di Kharkiv, Ukraina Pemboman lanjutan Rusia gagal, sekolah bawah tanah akan dibangun di Kharkiv, Ukraina Rusia dan Ukraina masing-masing menukar 95 tawanan perang

Kyiv pekan lalu diguncang oleh serangkaian serangan rudal Rusia yang menghancurkan rumah sakit anak-anak dan memicu kecaman internasional.

Kremlin mengklaim kerusakan fasilitas di pusat ibu kota disebabkan oleh sistem pertahanan udara Ukraina.

Baca juga: Rusia merebut desa lain di tenggara Ukraina dan dengarkan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top