Lexus Electrified Sport Concept Bakal Hadir di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Lexus Indonesia kembali menampilkan mobil konsepnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Prototipe tersebut diyakini adalah Lexus Electrified Sport Concept.

Diverifikasi Redaksi virprom.com, Selasa (16/7/2024), mobil Lexus di GIIAS 2024 ditampilkan di panggung khusus. Mobil itu ditutupi kain.

Baca Juga: Jelang GIIAS 2024, Lexus LBX Siap Dilihat.

Meski demikian, casing tersebut justru menonjolkan lekuk tubuh mobil yang dipamerkan. Yang jelas, layoutnya sangat mirip dengan Lexus Electrified Sport Concept.

Mobil konsep ini memulai debut globalnya pada akhir tahun 2021 melalui presentasi Toyota Motor Corporation. Desainnya mirip dengan supercar Lexus LFA, namun dengan nuansa lebih modern dan aerodinamis.

Kapnya cukup panjang dan rendah. Kemudian di bagian belakang terdapat ventilasi udara mirip LFA. Desain bumper belakang dengan diffuser cukup besar juga mengingatkan pada LFA.

Baca selengkapnya: Lexus merupakan pabrikan dengan sistem ADAS terbaik.

Mobil konsep tersebut akan menggunakan baterai yang mampu berlari hingga 700 km. Kemungkinan baterai yang disematkan berjenis solid state.

Soal performa, Lexus juga fokus. Lexus mengklaim akselerasi Electrified Sport Concept dari 0 hingga 100 kilometer per jam bisa dilakukan dalam waktu kurang dari 2 detik.

Dengan mobil konsep ini Jelas Lexus akan berkembang menjadi merek yang tidak hanya memberikan kenyamanan dan kemewahan berkendara, tetapi juga kemewahan. Tapi itu juga membuat mobil menjadi sangat efisien, berkualitas dan menarik. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top