Diskon LMPV di Juli 2024, Ertiga Hybrid Tembus 32 Juta

JAKARTA, virprom.com – Mobil di segmen low MPV (LMPV) masih menjadi pilihan sebagian masyarakat Indonesia. Model ini dapat bekerja dengan baik dan memiliki mesin yang hemat bahan bakar.

Bagi yang sedang mencari atau hendak membeli LMPV baru, ada beberapa model yang didiskon besar-besaran hingga bulan Juli ini. Jadi bisa sangat membantu menurunkan harga.

Saat ini, segmen LMPV dipenuhi berbagai model. Misalnya Toyota punya Avanza dan Veloz, Suzuki punya Ertiga, Mitsubishi punya X-Pender, Daihatsu punya Xenia, Hyundai Stargazer, dan Voling Confero.

Baca juga: Daftar Harga LMPV Baru Bulan Ini, Banyak Penawaran Menarik

Untuk Avanza dan Veloz diskon mulai Rp 25 juta di bulan Juli ini. Jika menginginkan yang lebih besar bisa langsung menghubungi dealer terdekat.

“Avanza ada diskon Rp 25 juta untuk semua varian. Begitu pula untuk Veloz (Rp 25 juta),” kata salah satu sales Toyota kepada virprom.com, Rabu (3/7/2024).

Lalu bagi Suzuki, diskon terbesar pada Ertiga adalah untuk varian hybrid GX dan Cruze. Diskon mulai dari Rp 32 juta.

Baca juga: Kredit Mobil BRI Finance Tawarkan Bunga Flat 2,75 Persen

Diskon Ertiga GX dan Cruise Rp 32 juta. Diskon GL (non hybrid) dinaikkan dari Rp 25 juta menjadi Rp 28 juta, kata salah satu penjual Suzuki.

Untuk Mitsubishi Xpander ada promo diskon Rp 22 jutaan. Promosinya kabarnya terbatas dan hanya untuk varian tertentu, seperti Ultimate.

Sedangkan untuk Daihatsu Xenia diskonnya tidak terlalu besar. Diskon mulai Rp 13 jutaan tidak sama dengan model lainnya.

Lalu untuk Hyundai Stargazer varian pertama dengan rem parkir elektronik mendapat diskon Rp 30 juta.

“Essential Stargazer didiskon Rp 20 juta, Prime dengan rem parkir elektronik didiskon Rp 30 juta,” kata sales perwakilan Hyundai.

Terakhir, untuk Wuling Confero total diskon yang didapat mulai dari Rp 25 juta. Untuk varian dual blower dan manual, diskon dapat ditingkatkan kembali setelah negosiasi dengan penjual. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top