PSS Jalani Pramusim Menuju Liga 1 2024-2025, Abduh Lestaluhu Cedera

virprom.com – PSS Sleman telah berlatih keras sejak awal Juli untuk persiapan Liga 1 2024-2025 di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Latihan dan kesehatan para pemain dalam kondisi baik dan terus dipantau setiap hari oleh tim medis.

“Kondisi seluruh pemain, termasuk hasil pemeriksaan kesehatan para pemain baru, menunjukkan hasil yang baik. “Secara umum seluruh pemain sudah siap berlatih untuk menyambut kompetisi,” kata dokter PSS dr. Lutffi Afifudin.

Baca juga: PSS Sleman Datangkan Moon Chang-Jin, Disusul Gustavo Tocantins

Namun, dua pemain PSS, Abduh Lestaluhu dan I Nyoman Ansanay, mengalami cedera saat menjalani sesi latihan pramusim yang padat.

Keduanya kini dalam pengawasan tim dokter dan fisioterapis.

“Mengenai apakah mereka dapat kembali berlatih, kami belum dapat memastikannya karena mereka masih menunggu tes lebih lanjut.” “Tentu saja mereka tidak akan mengikuti pelatihan untuk saat ini,” kata Dr. Lutffi Afifudin.

Bek PSS Abduh Lestaluhu terpaksa menjalani sesi latihan tersendiri bersama rombongan fisioterapis. Dia melukai siku kanannya.

“Abduh terluka di bagian siku kanan. Berdasarkan hasil rontgen, ada masalah pada tulang. “Dia menjalani MRI hari ini karena dugaan masalah ligamen,” kata Dr. Lutfi Afifudin.

Tindak lanjutnya, tim medis PSS mengoperasi Abduh di bagian limbah dan lapangan. Kami juga berkonsultasi dengan dokter ortopedi untuk menunggu hasil MRI, tambahnya.

Baca juga: 22 Tahun Merdeka di Liga Indonesia, Kini Leonard Tupamahu Menjadi Manajer PSS

Abduh Lestaluhu merupakan pemain yang segudang pengalaman bermain di level tertinggi sepakbola Indonesia.

Dengan pengalaman dan kemampuan bertahannya, Abduh menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer musim ini.

Ia bermain untuk berbagai tim Indonesia seperti Persikabo 1973, Persis Solo, Bali United dan yang terbaru PSS.

Pria asal Ternate ini menjadi pemain penting di kubu PSS. Musim lalu, Abduh tercatat tampil 26 kali dan berhasil tiga assist. Lihat berita kami dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top