Kurang dari 1 Jam, Serangan Udara Israel Tewaskan 48 Warga Gaza

JERUSALEM, virprom.com – Sedikitnya 48 orang tewas dalam tiga serangan udara Israel dalam waktu kurang dari satu jam pada Selasa (16 Juli 2024), kata Badan Pertahanan Sipil Gaza.

Serangan itu menewaskan sedikitnya 25 orang di sebuah sekolah yang dikelola PBB di distrik Nuseirat di Gaza tengah, 18 orang tewas di Khan Younis di Gaza selatan dan lima orang di Beit Lahiya, utara Gaza, menurut berbagai laporan. laporan. .

PBB mengatakan serangan Israel terjadi di dekat Pusat Operasi Gabungan di Deir el-Balah, tempat PBB mengoordinasikan bantuan kemanusiaan di Gaza.

Baca juga: 3 Serangan Udara Israel dalam Satu Jam Tewaskan 48 Orang di Gaza

Menurut Al Jazeera, selama sembilan bulan perang, 70 persen sekolah UNRWA di Jalur Gaza telah dibom dan 539 orang yang berlindung di sana tewas.

Setidaknya 38.713 orang tewas dan 89.166 orang terluka dalam perang Israel di Gaza sejak 7 Oktober.

Baca juga: Menurut Para Ahli, Israel Menyerang Zona Aman Kamp Al-Mawas di Gaza dengan Bom AS

Diperkirakan 1.139 orang tewas di Israel dalam serangan yang dipimpin Hamas pada 7 Oktober, dan puluhan lainnya masih ditawan di Gaza. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top