Cara Hapus Foto-foto Duplikat di iPhone dengan Mudah

virprom.com – Umumnya pengguna perlu menghapus foto duplikat di iPhone saat ingin mengelola koleksi album di galerinya. Memudahkan pengguna mencari foto yang diinginkan tanpa harus memilah-milah banyak duplikat.

Bagi pengguna iPhone, menghapus foto duplikat di iPhone bisa dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi apapun. Menu galeri iPhone sendiri memiliki fitur khusus foto duplikat yang memudahkan pengguna menemukan file serupa.

Bagaimana cara menghapus foto duplikat di iPhone? Selengkapnya di bawah ini adalah tutorial menghapus foto duplikat di iPhone dengan mudah.

Baca Juga: Cara Menghapus Notifikasi Shopee di HP Android dan iPhone Cara Menghapus Foto Duplikat di iPhone

Buka Galeri di iPhone Anda, klik “Album”, gulir ke bawah, pilih “Duplikat”, klik “Pilih”, pilih beberapa foto duplikat yang ingin Anda hapus, klik ikon Sampah di pojok kanan bawah, pilih “Hapus Foto” , sekarang foto duplikat aktif. Cara Menghapus iPhone Anda dan Menghapus Foto Duplikat Secara Permanen

Nantinya, foto duplikat yang ada di galeri iPhone akan dimasukkan ke dalam galeri foto khusus yang dihapus. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghapusnya secara permanen dengan cara sebagai berikut. Buka Galeri di iPhone Anda Klik “Album” Gulir ke bawah dan pilih “Baru Dihapus” Klik “Pilih” Anda dapat memilih beberapa item foto atau semuanya Klik ikon dengan tiga titik di sudut t kanan bawah Pilih “Hapus” Sekarang foto-fotonya dihapus secara permanen

Baca Juga: 2 Cara Mudah Melihat Aktivitas Login Instagram di HP Android dan iPhone

Itulah cara menghapus banyak foto duplikat di iPhone. Bagi Anda yang ingin menghapus foto duplikat di HP Android, Anda bisa membuka artikel “3 Cara Cepat Menghapus Foto Duplikat di HP Android untuk mengosongkan memori”. Semoga beruntung.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top