Hasil Freiburg Vs Bayern Muenchen 2-2, Kane dkk Terselip Lagi dan Lagi

virprom.com – Harapan Bayern Munich untuk mempertahankan gelar Bundesliga kembali terpuruk setelah Harry Kane dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Freiburg, Sabtu (2/3/2024) pagi WIB.

Hasil pertandingan Bundesliga Bayern tahun 2000 membuat tim Bavaria itu berisiko mempertahankan 11 gelar Bundesliga gabungan mereka.

Bayern Munich saat ini tertahan dengan 54 poin dari 24 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Bayer Leverkusen di puncak klasemen meski sudah memainkan satu pertandingan lagi di Bundesliga.

Pasukan Xabi Alonso baru bermain melawan Koeln pada hari Minggu.

Baca juga: Hasil Bayern Munich Vs Leipzig 2-1, Kane Penyelamat Der Bavaria

Freiburg memimpin pada pertandingan yang dimulai oleh duet Inggris, Harry Kane dan Eric Dier.

Lini belakang Bayern gagal menghalau bola setelah penyelamatan jarak dekat Manuel Neuer terhadap Roland Sallai. Christian Gunter melepaskan tembakan keras dari tepi kotak penalti.

Mathys Tel kemudian menyamakan kedudukan pada start pertamanya di Bundesliga. Pemain muda asal Belanda ini melepaskan tembakan melengkung dari jarak jauh yang menjebol gawang lawan. Satu poin???

?????? — FC Bayern Munich (@FCBayernEN) 1 Maret 2024

Ini merupakan gol pertama penyerang berusia 18 tahun yang dikabarkan menjadi incaran Man United sejak Oktober lalu.

Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Bayern unggul lewat gol indah Jamal Musiala yang melepaskan tembakan dari sisi kiri di kotak penalti, menaklukkan dua lawan dan mencetak gol indah.

Ini merupakan gol ke-30 Musala bersama Bayern di Bundesliga.

Thomas Tuchel mencoba memastikan kemenangan dengan mengarahkan bek Dayot Upamecano menuju gawang Musiala pada menit ke-83.

Namun, gol Lucas Holler hanya empat menit setelah pergantian pemain mengakhiri harapan Bayern untuk kembali menjadi juara dalam keadaan yang memprihatinkan. FREIBURG vs BAYERN (Guenter 12′, Hoeler 87′ / Telp 35′, Musiala 75′)

FREIBURG: Atubolu, Sildillia, Ginter, Gulde, Gunter, Doan (Wisshaupt 77′). Eggestein (Philipp 85′), Hofler, Grifo (Rohl 65′), Sallai (Gregoritsch 77′), Holer.

BAYERN: Neuer, Kimmich (Laimer 64′), Dier, Kim, Guerreiro (Davies 64′), Pavlovic, Goretzka, Tel, Mueller (Choupo-Moting 77′), Musiala (Upamecano 83′), Kane.

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang ingin Anda akses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top