Timnas Malaysia Uji Coba Lawan Perak

virprom.com – Timnas Malaysia menjalani laga uji coba melawan Perak FC pada 31 Mei 2024.

Sebelumnya, Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin mengatakan salah satu laga uji coba Malaysia adalah melawan klub Liga Super Malaysia.

Jika memungkinkan, Kim Pan-gon akan bermain di sini bersama tim nasional atau klub. “Kalau melihat kalender FIFA yang dimulai pada 3 atau 4 hingga 11 Juni, sulit bagi saya mencari lawan di akhir Mei sebelum saya berangkat ke Kyrgyzstan,” kata Datuk Hamidin.

Baca Juga: Kylian Mbappe Ingin Bermain untuk Milan, Minat Rossoneri

“Kami berusaha mencari tim nasional tetapi jika kami tidak dapat menemukannya, Kim Pan-gon akan bermain bersama klub tersebut sebagai ujian bagi tim nasional,” tambahnya.

Nantinya suporter tidak diperbolehkan masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan Uji Coba antara Malaysia dan Perak.

Ujian melawan Perak menjadi “pemanasan” bagi Harimau Malaya jelang tampil di kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia melawan Kyrgyzstan (6 Juni) dan Chinese Taipei (11 Juni).

Malaysia menderita badai cedera. Darren Lok tidak bisa bermain karena cedera Kim Pan-gon.

Selain itu, KPG tidak menggunakan jasa Faisal Haleem, Arif Ayman, Syafiq Ahmed dan Morales.

Sementara itu, Faisal Haleem sedang dalam masa pemulihan setelah serangan asam pada 5 Mei.

Pria berusia 26 tahun itu menderita luka bakar tingkat empat dan memerlukan cangkok kulit.

  Dengarkan berita terpopuler dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top