Penjualan Nmax Turbo di Jakarta Fair Diklaim Tembus 2.000 Unit

JAKARTA, virprom.com – Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Komayoran Jakarta Fair telah berakhir selama sebulan penuh mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Pada kesempatan kali ini Yamaha Nmax Turbo menjadi headline dan mampu menarik opini banyak pengunjung bahkan menjadi produk terlaris.

Tercatat selama bulan PRJ, Yamaha berhasil menjual lebih dari ribuan mesin berbagai model. Total penjualan tertinggi diraih oleh jajaran MAXi yang mencapai lebih dari 3.800 unit.

Baca Juga: Yamaha RX-King 4-Tak Dijual Rp 60 Jutaan Di Sini

Sementara itu, jajaran terbaru dari jajaran MAXi, seri Nmax ‘Turbo’ yang baru diluncurkan pada pertengahan Juni lalu berhasil mengunggulinya dengan penjualan lebih dari 2.000 unit.

Penjualan terbanyak adalah untuk seri Nmax ‘Turbo’ dan kemudian versi seri Nmax Neo.

Selain seri Nmax “Turbo”, seri Yamaha MAXi lainnya seperti Lexi LX 155, Aerox dan Xmax Connected juga berhasil menarik respon positif dengan angka penjualan ratusan unit.

Baca juga: Sepeda Motor Listrik Terbaru Honda Akan Tampil di GIIAS 2024

Terima kasih kepada pengguna dan pengunjung atas antusiasmenya untuk hadir di PT Yamaha Indonesia Motor Fg. Di ajang PRJ 2024,” kata Antonios Vidyantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam keterangan resmi, Selasa (16/7/2024).

β€œHal ini menjadi bukti keunggulan produk Yamaha di jajaran Yamaha MAXi yang direspon positif oleh konsumen, khususnya skutik MAXi terbaru kami, seri Nmax ‘Turbo’,” ujarnya.

Selain itu, kategori kelas juga mendapat respon positif di ajang PRJ yaitu Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid yang terjual lebih dari 1.500 unit.

Baca juga: Respons Suzuki terhadap Frontonx yang Keliaran di Jalan Tol

Sejak diluncurkan, kedua skutik yang memiliki desain klasik ini sukses menarik perhatian pengendara motor Tanah Air.

Selain itu, dengan tampilan warna baru yang terlihat lebih segar dan cantik menjadi pusat perhatian pengunjung PRJ 2024.

Segmen kelas Yamaha mendapat respon positif melalui warna baru Fazzio Hybrid dan Grand Fillano Hybrid yang turut menarik perhatian pengunjung PRJ 2024, kata Anton. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top