Apa Saja Zodiak Bulan Juli? Kenali Karakternya

JAKARTA, virprom.com – Dalam dunia astrologi, ada dua zodiak dalam satu bulan dalam kalender Masehi.

Misalnya, bulan Januari termasuk lambang Capricorn dan Aquarius.

Kemudian tibalah bulan Februari bersama Aquarius dan Pisces. Meski lahir di bulan yang sama, setiap orang dengan zodiak yang berbeda memiliki ciri khas yang berbeda-beda.

Lantas, apa saja zodiak bulan Juli dan apa saja ciri-cirinya? Ini adalah ulasan singkat.

Baca Juga: 6 Kelebihan Zodiak Leo, Menarik dan Setia Apa Itu Horoskop Juli? 1. Kanker

Diposting oleh Allure Cancer termasuk orang yang lahir pada tanggal 21 Juni-22 Juli. Artinya, orang yang lahir antara tanggal 1-22 Juli masih dianggap Cancer.

Cancer merupakan salah satu zodiak yang dilambangkan dengan kepiting. Hewan-hewan ini, yang sering bepergian dengan baik melalui laut dan darat, mewakili kemampuan Cancer untuk bertahan hidup secara emosional dan materi.

Cancer sangat bersemangat dan ingin melakukan apa pun untuk melindungi perasaannya. Seperti zodiaknya, orang dengan zodiak Cancer melindungi dirinya dengan cangkang keras.

Saat pertama kali bertemu dan belajar tentang Cancer, Anda mungkin menganggapnya dingin atau menjauh.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kanker, bangunlah kepercayaan. Sebab, seiring berjalannya waktu, Cancer akan menunjukkan kelembutan dan cinta.

Baca Juga: 5 Zodiak Terbaik Untuk Pasangan Cancer

Selain itu, kejujuran dan komitmen Cancer dapat menarik orang-orang tersayang untuk menjadi sahabat dan kekasih.

Mereka selalu siap menyerahkan diri bagi mereka yang mengeluh. Selain itu, kehangatan dan perasaan protektif Cancer yang tulus sering kali menciptakan rasa aman. 2. Leo

Orang yang lahir pada tanggal 23 Juli-22 Agustus memiliki lambang zodiak Leo. Sebagai zodiak singa, Leo dikenal karena semangat, kesetiaan, dan sifatnya yang berbahaya.

Salah satu dari tiga tanda zodiak yang elektrik, dia suka menjadi pusat perhatian dan merayakan dirinya sendiri.

Namun, bukan berarti Leo merupakan zodiak yang bersifat pribadi. Diposting oleh Cosmopolitan, Leo suka melindungi dan melindungi yang halus.

Baca juga: 5 Zodiak Terbaik, Termasuk Leo dan Libra

Lalu, Leo penuh dengan kehidupan. Mereka suka mendengarkan dengan cara yang dapat menghibur, melibatkan, dan menginspirasi orang lain, sebagaimana dicatat oleh InStyle. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top