Nissan Ariya dan Sakura Hadir di GIIAS 2024, Sinyal Bakal Meluncur

Jakarta, virprom.com – Selain mengonfirmasi peluncuran Serena e-Power C28, PT Nissan Motor Dealer Indonesia (NMDI) juga akan memboyong dua mobil listrik, Ariya dan Sakura, ke ajang GIIAS 2024. Jadwalnya.

Kedua kendaraan listrik asal Jepang tersebut akan melengkapi jajaran produk elektrifikasi Nissan selama pameran.

Lantas, apakah Sakura dan Ariya juga akan diluncurkan di Indonesia, bergabung dengan jajaran EV Nissan yang saat ini hanya mencakup Leaf?

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Mengganti Oli Mesin Sepeda Motor?

Terkait hal tersebut, Kaka Tobing, Head of Domestic Sales Nissan Motor Dealer Indonesia (NMDI), mengatakan saat ini kedua produk tersebut baru pertama kali dipamerkan.

“Kami baru mendatangkan dua mobil listrik pertama. Jadi tujuan utama kami adalah menjadi yang pertama memamerkannya, seperti kami memamerkan Serena e-Power C28 di Kaka Side, Jakarta tahun lalu.” 25 Agustus 2024).

Menilik pernyataan tersebut, Caca tak menampik kalau pihaknya mempunyai rencana meluncurkan mobil listrik untuk pasar Indonesia.

Bahkan, Caca menjelaskan, Nissan Indonesia kemungkinan besar akan menjual model terbarunya pada akhirnya.

Baca juga: Nissan Goda Zenix Hybrid, Pastikan Serena e-Power Dibanderol Kompetitif

Namun, prosesnya tidak sesederhana membalikkan tangan. Apalagi persaingan saat ini semakin ketat karena masuknya kendaraan listrik buatan China.

“Kalau kita lihat antusiasnya di ending, tentu kita riset dulu, jadi prosesnya silih berganti. Tapi kita masih dalam posisi jual. Mungkin kedepannya akan ada facelift.” kata Kaka. Nikmati berita dan rekomendasi terkini langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top