Grand Final Proliga 2024, LavAni Pantang Remehkan Bhayangkara Presisi

virprom.com – Manajer LavAni Ossy Dermawan menegaskan timnya tidak akan pernah meremehkan Bhayangkar Presisi di Grand Final Proliga 2024.

LavAni berpeluang mengukir sejarah sebagai tim voli putra Indonesia pertama yang meraih tiga gelar Proleague berturut-turut. 

Hal tersebut hanya bisa diraih jika LavAni berhasil mengalahkan Bhayangkara Presisi pada Grand Final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Minggu (21 Juli 2024). 

Ini kali ketiga berturut-turut LavAni, tim Susilo Bambang Yudhoyono, presiden keenam Indonesia setelah 2022 dan 2023, berkompetisi. 

Baca juga: Penjualan Tiket Grand Final Proliga 2024 Mulai Rp 200.000

Dalam dua tahun terakhir, LavAni selalu berhasil menjadi juara. Pada tahun 2022, mereka berhasil mengalahkan Bhayangkara Samator Surabaya. 

Tahun berikutnya mereka mempertahankan gelar Proleague setelah mengalahkan Bhayangkara Presisi. 

Meski punya pengalaman tampil di grand final Pro League, LavAni Bhayangkar tak pernah menganggap remeh Presisi. 

“Perjuangan ini tidak boleh kita anggap enteng, karena bagi kami juga ini masalah hidup dan mati,” jawab Ossy Dermawan saat ditanya virprom.com.

Baca Juga: Jadwal Grand Final Proliga 2024, Arena Pertandingan di Indonesia

“Ini adalah kesempatan yang Tuhan berikan. Pasti akan kita persiapkan secara spesifik, baik dengan video conference atau latihan di lapangan,” ujarnya. 

“Kami hanya berharap pada pertandingan berikutnya semua pemain dalam keadaan sehat dan bisa memberikan permainan terbaik bagi bangsa Indonesia,” kata Ossy. 

Ossy juga menyatakan bahwa para pemain LavAni memiliki motivasi yang tinggi. Selain itu, mereka juga masih belum terkalahkan selama fase Final Four. 

“Pendiri dan pelatih kami, Pak SBY, selalu menekankan bahwa tidak ada formula ajaib untuk meraih kemenangan. Soal kerja keras, latihan keras lalu serahkan semuanya kepada Allah SWT,” ujarnya. 

“Jadi itulah yang kami lakukan saat menghadapi setiap babak Final Four dan alhamdulillah enam kemenangan kemarin menambah semangat dan motivasi para pemain,” tambah Ossy. 

“Tentunya para pemain dan tim sangat ingin memberikan yang terbaik kepada para penggemar bola voli, khususnya penggemar Lavani, (agar) kami bisa menjadi tim pertama yang meraih hattrick dan tiga gelar juara berturut-turut untuk tim putra,” ujarnya.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top