Lempar Keripik Kentang ke Pebalap Tour de France, Penonton Ini Ditangkap

LOUDENVIELLE, virprom.com – Polisi menangkap seorang penonton Tour de France karena melemparkan chip ke mata dua pebalap, Tadij Pougaker dan Jonas Vanguard.

Peristiwa yang terekam kamera itu pun langsung viral di media sosial, terjadi di tengah ketatnya balapan etape 14, Sabtu (13/7/2024) saat Pogakkar berusaha menjauh dari sang juara bertahan Vanjegaard.

Berdasarkan penuturan warga yang sempat melihat, mereka melihat pria tak berkemeja itu melemparkan sebatang kayu ke arah mata kedua perampok yang dihentikan aparat penegak hukum dalam waktu lima menit setelah kejadian.

Baca Juga: Pembalap Tour de France didenda $3,6 juta karena mencium istri saat balapan

“Saya tidak mengerti orang-orang yang menonton balap sepeda hingga melempar keripik kentang,” kata Wingegard di garis finis, lapor kantor berita AFP.

Kelompok bersepeda profesional CPA mengatakan ingin menuntut Spectator.

Yang kami dengar, pria tersebut dalam keadaan mabuk dan tidak bisa berkata apa-apa, sehingga polisi menahannya semalaman agar bisa dilakukan pada Minggu (14/7/2024). Ditangkap oleh polisi pada hari Sabtu, pria yang meluncurkan chip ke Jonas Vingegaard dan Tadej Pogacar selama etape ke-14 Tour de France ditahan, menurut informasi Paris. Dia akan mengerti hal ini. https://t.co/tisJ7TS3iB pic.twitter.com/OzBeTzdq2z — L’ÉQUIPE (@lequipe) 14 Juli 2024

Baca Juga: Saat Selfie Jadi Momen Kecelakaan Tour de France yang Tragis Penonton Asyik Mengambil Foto Pembuat Selfie Penyebab Kecelakaan Tour de France Perjuangan Tertangkap Instan Tour Attempt de France Crash, Artis Selfie Merasa Bodoh dan Malu.

Sementara itu, Pugacker naik panggung untuk mempertahankan jersey kuning di puncak panggung dan memperbesar keunggulannya atas Vanguard di posisi kedua menjadi 1 menit 57 detik.

Baca Juga: Momen Selfie Penonton di Arena Balap Tour de France Sebabkan Kecelakaan Masif Berita terhangat dan pilihan datang langsung ke ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp .com/channel/ 0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top