AHM Ingatkan Pemilik Motor Datang ke AHASS untuk Cek Rangka Gratis

 

Jakarta, virprom.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menjamin kualitas rangka sepeda motor dengan memberikan garansi lima tahun tanpa batasan jarak tempuh. Hal ini dilakukan setelah beberapa kasus mengadukan kerangka eSAF.

ESAF atau Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) merupakan rangka yang digunakan Honda sejak tahun 2019. Saat itu pertama kali digunakan pada Honda Genio dan sekarang digunakan pada produk lain seperti BeAT, Scoopy, Vario 160 dan Stylo.

Sedangkan untuk garansi lima tahun hanya berlaku mulai akhir tahun 2023. Pada sepeda motor sebelumnya, garansi rangkanya adalah satu tahun atau 10.000 km.

Baca Juga: Honda Super Cub 50cc akan mengakhiri produksi, model pengganti sedang dalam pengerjaan

Bagi pemilik sepeda motor Honda yang ingin melakukan pengecekan rangka, AHM menawarkan program Frame Check Service (LCR) di AHASS. Nanti saat Anda servis sepeda motor, Anda bisa meminta mereka untuk memeriksa rangkanya juga.

“Silakan datang, tidak masalah (gratis). Nanti dirawat, kalau tidak terjadi (karat). (Diberikan) perawatan anti korosi. Kalau konsumen merasa perlu dicek lagi, silakan datang kembali.” Octavianus Dewey, Marketing Manager PT Astra Honda Motor di Bekasi, Kamis (4/7/2024).

Untuk proses atau pengecekan frame, body harus dibuka terlebih dahulu. Gunakan penghilang karat untuk mencegah karat saat dibuka.

Baca Juga: Hati-hati, Nmax Turbo ini bisa merusak CVT elektronik.

“Ini sudah kami umumkan sejak lama, silakan datang,” kata Corporate Relations Manager PT AHM Ahmed Muhibuddin.

Jadi bagi pengguna sepeda motor Honda yang mementingkan rangka bisa datang ke AHASS untuk cek gratis. Jika kondisinya masih bagus, bisa dioleskan cairan anti karat untuk mencegah kerusakan pada rangka. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top