Jadwal Maintenance Genshin Impact 4.8, Ada Karakter Bintang Lima Baru

virprom.com – Pengembang dan penerbit game asal Tiongkok, Hoyoverse, akan merilis pembaruan Genshin Impact 4.8 bertajuk “Summer Scales and Stories” pada Rabu (17 Juli 2024).

Pembaruan Genshin Impact 4.8 memperkenalkan karakter bintang lima baru bernama Emily. Karakter bintang lima merupakan karakter paling langka di Genshin Impact. Karakter ini bisa didapatkan melalui sistem undian (gacha) di dalam game.

Emily memiliki elemen Dendro dan menggunakan tombak (Polearm). Karakter yang berperan sebagai Perfumer ini mampu memberikan damage yang lebih besar jika menembak musuh.

Dari segi ini, Emily sangat cocok dipadukan dengan karakter berelemen api (Pyro), seperti Diluc, Klee, Alecchino, dll.

Baca Juga: Hoyoverse Rilis Zenless Zone Zero, Game Hack and Slash Mirip Genshin

Selain senjata baru, Genshin Impact 4.8 juga menghadirkan senjata baru bernama Lumidouce Elegy. Polearm bintang lima ini dirancang khusus untuk Emily dan bisa didapatkan melalui sistem gashapon dalam game.

Konten lain yang dipamerkan termasuk skin baru untuk Nilou dan Kirara, peta musim panas Simulanka, event baru, mini-game baru, dan banyak lagi.

Simulanka adalah dunia yang berlatarkan buku cerita ajaib dan berisi beberapa area dengan tema khusus. Misalnya kawasan hutan berkah yang terbuat dari kertas, hingga konstelasi perkotaan yang dipenuhi perangkat jarum jam.

Genshin Impact 4.8 telah dikonfirmasi untuk dirilis setelah perbaikan server (alias pemeliharaan) oleh Hoyoverse. Rencananya maintenance Genshin Impact 4.8 akan selesai pada hari Rabu, 17 Juli 2024 pukul 05:00 WIB.

Proses maintenance server memakan waktu kurang lebih lima jam. Dengan kata lain, pengguna Indonesia bisa mencoba konten update Summertime Scales and Tales pada pukul 10.00 WIB.

Pengguna yang memperbarui versi Genshin Impact dan login ke akunnya akan menerima hadiah kompensasi pemeliharaan sebesar 300 Primogem. Primogem adalah mata uang dalam game yang digunakan untuk gacha karakter dan senjata.

Hadiah kompensasi ini dapat diklaim dengan membuka Genshin Impact dan mengunjungi inbox.

Pemain Adventure Level 5 (AR5) dapat meminta kompensasi ini sebelum perbaikan dimulai. Pemain dapat meningkatkan level ini dengan menyelesaikan misi yang tersedia, menjelajahi dunia Teyvat, dan banyak lagi.

Primogems gratis ini juga harus diklaim sebelum versi 4.8 berakhir, yang kemungkinan akan berakhir pada Agustus 2024. ,Nason.

Kabar tersebut semakin menguat karena Hoyoverse telah mengungkap beberapa karakter baru untuk wilayah Natland melalui akun media sosialnya, seperti Iansan, Kinich, Mavuika, dan Ororon.

Baca Juga: Jadwal Maintenance Game Genshin Impact 4.7, Hadirkan Tiga Karakter Baru Ukuran File Genshin Impact 4.8

Pengguna dapat mengunduh (pra-unduh) arsip Genshin Impact 4.8 hari ini. Dengan begitu, pengguna yang sudah mengunduh update tersebut hanya tinggal menunggu proses maintenance selesai dan bisa langsung memainkan game tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top