Reaksi Valentino Rossi Saat Tahu Bezzecchi Pindah ke Aprilia

JAKARTA, virprom.com – Pembalap MotoGP Marco Bezzecchi akan mengenakan seragam Aprilia musim depan. Pembalap asal Italia itu meninggalkan tim satelit Ducati VR46 dan pindah ke pabrikan baru.

Musim lalu, Bezzecchi berpeluang pindah ke tim satelit Pramac Racing. Namun, peluang tersebut ditolak dan Bezzecchi terus membalap untuk VR46.

“Tahun lalu saya berkesempatan pindah tim, tapi saya putuskan bertahan karena ketika saya ganti saya ingin pindah ke tim pabrikan penuh,” kata Bezzecchi yang ditunjuk dari Crash, Kamis (27/6/2024). .

Baca juga: Apa Jadinya Jika Fungsi YECVT Nmax Turbo Rusak?

“Tahun lalu, tentu saja Ducati memberi saya kesempatan bergabung dengan tim yang didukung pabrikan (Pramac). Ini adalah tawaran yang sangat bagus. “Tetapi saya tidak tahu apakah saya bisa merasakan hal yang sama dengan tim seperti yang saya rasakan sekarang,” lanjutnya.

Lanjut Bezzecchi, gurunya Valentino Rossi pun ikut senang dengan peralihannya ke tim pabrikan.

“Valentino dan saya sama-sama sedikit sedih mengenai hal ini, namun dia juga sangat bahagia untuk saya. “Kami berbicara banyak dalam beberapa hari terakhir dan kami bertemu pada hari Senin untuk menonton tim nasional sepak bola Italia dan pada hari itulah berita tersebut tersiar (pada bulan April),” kata Bezzecchi.

“Kami bercanda dan dia sangat bahagia untukku, jadi untungnya dia mengerti. Sejujurnya, aku agak takut. Tapi dia mengerti dan dia seperti teman baik, jadi ya, aku sangat senang tentang itu,” dia, lanjutnya.

Baca juga: Bahaya Mengemudi Kelebihan Berat Badan

Sekadar informasi, Bezzecchi bekerja sama dengan Jorge Martin yang juga pindah ke tim balap Italia untuk musim 2025. Dengarkan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top