Menko Polhukam Targetkan Pembangunan Venue PON 2024 Rampung Sebulan Sebelum Penyelenggaraan

JAKARTA, virprom.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tajanto menargetkan penyelesaian pembangunan venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XIII 2024 di Sumut akan rampung sebulan sebelum perhelatan. .

Hal itu disampaikan Hadi saat meninjau progres pembangunan lokasi PON XIII dalam rangkaian kegiatan di Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/7/24).

Hadi mengatakan, saat ini progres pembangunan lokasi Pon sudah mencapai 71,86 persen.

“Target XXI Aceh-Sumut satu bulan menjelang PON 2024 dan lokasinya akan selesai. Kalau Kementerian PUPR yang membuat, saya yakin pasti selesai,” kata Hadi kepada pers Kemenko Polhukam. dan masalah keamanan pada Rabu malam, kata rilis tersebut.

Baca Juga: Pj Gubernur Sumut Sebut Bisa Tambah Anggaran PAN Bila Diperlukan

Hadi meminta seluruh pihak yang terlibat menyukseskan PON XIII 2024.

Hadi mengatakan, pemerintah pasti akan menyiapkan sarana dan prasarana untuk penyelenggaraan PON XIII.

“Saya berangkat ke Maidan untuk persiapan Pilkada Serentak. Namun saya masih sempat meninjau venue PON yang menjadi tanggung jawab kita semua untuk mensukseskan PON XIII 2024,” kata Hadi

Dalam kunjungan tersebut, Hadi didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Mohd Hassan, Kapolda Sumut Komgen Agung Setia, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni dan beberapa pejabat Kemenko Polhukam. Dengarkan berita terkini dan berita pemilu kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top