SUV Listrik Suzuki eVX Siap Pamer di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemungkinan akan meluncurkan konsep kendaraan listrik eVX di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Informasi tersebut berdasarkan pantauan virprom.com saat city visit ICE BSD di Tangerang, Banten pada Selasa (16/7/2024) atau pada H-1 pengoperasiannya.

Kemunculan mobil konsep Suzuki eVX menjadi bukti bahwa Suzuki siap merevitalisasi segmen mobil listrik. khususnya di Asia

Apalagi jika melihat Toyota, Nissan, dan Honda yang masing-masing sudah memiliki Toyota bZ4X, Nissan Ariya, dan Honda e:NS1.

Baca Juga: Inilah Yamaha RX-King 4 Tak yang Dijual Rp 60 Jutaan

Sebagai informasi, Suzuki eVX akan dibekali baterai berkapasitas 60 kWh. Baterai ini seharusnya menawarkan jangkauan 550 km.

EVX dikabarkan didasarkan pada DNA 4×4 Suzuki. Electric Utility Vehicle (SUV) besutan Suzuki ini juga merupakan produk kolaborasi dengan Toyota.

Jadi akan ada mobil listrik berbasis merek yang sama Toyota bernama Urban Concept SUV.

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik Terbaru Honda Akan Dipamerkan di GIIAS 2024

“Kami akan menghadirkan kendaraan konsep global (eVX) dan beberapa kendaraan konsep visioner Indonesia yang akan kami luncurkan dan eksekusi pada GIIAS 2024,” kata Harold Donnell, 4W Marketing Director, PT Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, baru-baru ini. .

Lanjut cegukan. Tujuan menampilkan kendaraan listrik eVX di GIIAS 2024 adalah untuk menunjukkan kemampuan Suzuki dalam hal teknologi terkini, desain, dan masih banyak lagi.

“Kami menjadikan prototipe tersebut sebagai acuan mobil masa depan. Dan ini menunjukkan bahwa Suzuki memiliki kemampuan yang diakui yang ditunjukkan oleh pasar lokal,” kata Harold.

Baca Juga: Ketertarikan Hyundai Tawarkan Mobil Listrik Murah

Jika kita bicara tampilan, prototipe mobil listrik Suzuki ini memiliki dimensi memanjang yang sama dengan SX4 S-Cross, hanya saja tampilannya lebih modern dan kekinian. Seperti kendaraan masa depan

Hal ini terlihat dari panel depan yang sederhana dan lampu LED berbentuk V yang sangat agresif.

Sayangnya Suzuki belum membeberkan keseluruhan detail mobil konsepnya ini. Termasuk dekorasi interior. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan aplikasi WhatsApp sudah diinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top