Cari Aksesori Mobil, Pilih yang Garansi Seumur Hidup

JAKARTA, virprom.com – Seiring berkembangnya teknologi dan berkembangnya model-model mobil baru, kebutuhan pemilik mobil akan perlengkapan performa semakin meningkat.

Tren ini mendorong produsen dan pengecer untuk menghasilkan produk baru yang tidak hanya meningkatkan keindahan tetapi juga performa mobil.

Namun, ketika memilih suku cadang mobil, pelanggan menghadapi tantangan untuk memastikan suku cadang tersebut bagus dan sesuai dengan mobil mereka. Langkah-langkah untuk meyakinkan pelanggan agar memenuhi kebutuhan ini sangatlah penting.

Baca juga: Polisi di Sukolilo Incar Mobil Bodong

Derik Pratama, Presiden HiRO OTO di Tangerang, Sabtu (15/6/2024).

Deric juga mengingatkan pembeli akan pentingnya toko sebagai jaminan keamanan.

Derrick menambahkan, “HiRO OTO memiliki garansi seumur hidup atas instalasi/pemasangan kelistrikan, kecuali kendaraan dipindahkan ke pemilik baru/lainnya.”

Baca Juga: Belajar Dari Truk, Ingatlah Jaga Mulut

Dengan adanya garansi seumur hidup dan pengujian produk, Derrick berharap pelanggan tidak ragu dalam memilih aksesoris untuk mobilnya. Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top