Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6, Bonus eSIM

virprom.com – Operator seluler Telkomsel bermitra dengan vendor smartphone Samsung untuk memperkenalkan paket pre-order BundlingMax untuk Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Samsung Z Fold 6.

Bundel ini akan tersedia mulai 10 Juli 2024, setelah duo ponsel lipat baru Samsung mulai dijual. Untuk setiap pra-penjualan BundlingMAKS, pelanggan akan mendapatkan layanan eSIM Telkomsel dan bonus kuota data hingga 150 GB.

Khusus untuk pengguna yang melakukan pre-order paket BundlingMax akan mendapatkan kuota internet 7,5 GB, bonus eSIM internet 3 GB, dan bonus eSIM internet YouTube 2 GB, totalnya 12,5 GB.

Baca juga: Pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia, Link dan Bonusnya

Masa aktif paket adalah 30 hari dan masa kontrak 12 bulan. Jadi, total kuota Internet yang diterima adalah 150 GB.

Dengan eSIM, pengguna dapat mengakses jaringan seluler 2G, 4G, dan 5G Telkomsel tanpa menggunakan kartu SIM fisik. Teknologi eSIM juga memberikan pilihan nomor yang fleksibel dan paket data berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Apa Itu eSIM Telkomsel dan Apa Manfaatnya?

Penawaran pre-order BundlingMax ini bisa Anda nikmati melalui berbagai channel, baik offline maupun online.

Pembelian secara online dilakukan melalui website resmi Samsung dan TShop by Telkomsel, sedangkan pembelian secara offline dilakukan melalui retail smartphone terdekat atau Samsung Experience Store.

Promosi pra-penjualan ini berakhir pada 30 Juli 2024 pukul 23:59 VIB. Keuntungan dapat diklaim mulai 18 Juli hingga 30 September 2024 di tautan ini.

Semua pelanggan yang membeli varian Samsung Z Flip 6 dan Samsung Z Fold 6 apa pun selama periode pra-penjualan dapat memanfaatkan penawaran ini.

Namun paket BundlingMax 150 GB hanya berlaku untuk pelanggan baru dengan nomor baru yang diberikan pengguna saat mengunduh eSIM.

Sebagai informasi, harga Samsung Galaxy Z Fold 6 termurah adalah Rp 26,4 juta untuk varian RAM dan media penyimpanan 12GB/256GB. Sedangkan harga Samsung Galaxy Z Flip 6 termurah adalah Rp 17,4 juta untuk RAM/Storage 12GB/256GB.

Derrick Heng, Chief Marketing Officer Telkomsel, dengan gembira memperkenalkan paket pre-order eksklusif untuk duo ponsel lipat terbaru Samsung.

“Kami yakin kemitraan ini (Telkomsel dan Samsung) akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi seluruh pelanggan dan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (16 Juli 2024).

Hal senada juga diungkapkan Lo Khing Seng selaku Head of MKS Business Samsung Electronics Indonesia.

Kolaborasi (Samsung) dengan Telkomsel melalui paket eSIM mendukung gaya hidup pengguna Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 yang produktif dan aktif berkreasi melalui konten digital di media sosial, ujarnya.

Baca juga: Telkomsel Awards 2024 Digelar, Penghargaan Industri Kreatif Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top