6 Cara Membuat Tulisan Biru di WhatsApp dengan Mudah, Bikin Chat Jadi Menarik

virprom.com – Ada beberapa trik pada aplikasi WhatsApp atau disingkat WA yang bisa membuat komunikasi pengguna menjadi lebih menarik. Salah satu triknya adalah cara membuat teks berwarna biru di WhatsApp.

Dalam hal ini, pengguna bisa fokus mencoba membuat teks berwarna biru di WhatsApp. Seperti yang kita ketahui bersama, format teks pada chat WhatsApp dapat diubah oleh pengguna.

Baca juga: 5 Cara Mudah dan Praktis Membuat WhatsApp Tak Terlihat di Internet

Pengguna dapat menggunakan fitur bawaan untuk mengubah teks WhatsApp ke dalam format berbeda seperti miring, garis bawah, tebal, dll. Selain melalui fitur bawaan, pengguna juga dapat mengubah tulisan ke format yang lebih menarik, seperti format tulisan berwarna biru.

Dengan format teks berwarna biru, chat WhatsApp akan berwarna biru, bukan hitam. Alhasil, chat WhatsApp berwarna biru akan semakin menarik saat berkomunikasi dengan pengguna lain.

Pengguna juga dapat menggunakan teks berwarna biru di WhatsApp untuk menyorot pesan dengan kata-kata tertentu. Contoh teks berwarna biru di WhatsApp seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Karena membuat obrolan lebih menarik, pengguna harus mengetahui cara membuat teks biru di WhatsApp. Lalu bagaimana cara membuat teks biru di WhatsApp?

Jika Anda ingin mencobanya, silakan simak penjelasan lengkap di bawah ini tentang cara mudah membuat teks biru di WhatsApp. Cara membuat teks biru di WhatsApp

Cara membuat teks biru di WhatsApp sebenarnya sangat mudah. Namun cara ini tidak bisa dilakukan dengan menggunakan fitur bawaan WhatsApp.

Berbeda dengan tulisan miring, garis bawah, tebal dan format lainnya yang bisa dibuat menggunakan fitur bawaan, cara menulis dengan warna biru di WhatsApp memerlukan penggunaan platform lain.

Ada banyak cara membuat teks biru di WhatsApp dengan platform lain yang bisa digunakan pengguna. Secara umum, cara membuat teks biru di WhatsApp dapat dilakukan dengan aplikasi tambahan dan website dengan layanan pembuat font.

Penjelasan lebih detail mengenai cara membuat teks biru di WhatsApp dengan atau tanpa program adalah sebagai berikut. 1. Cara membuat teks biru di WhatsApp dengan program

Cara membuat teks berwarna di WA yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi lain yang memiliki layanan pengubah font atau pembuat font seperti Fancy Text + Sticker Maker. Caranya sebagai berikut: Download dan install aplikasi Fancy Text Sticker Maker (WhatsBlue Text) melalui Google Play Store. Kemudian, buka aplikasi dan pilih opsi “Teks Mewah”. Kemudian, masukkan teks tersebut pada kolom yang tersedia. Teks tersebut kemudian diubah menjadi beberapa format yang terdaftar. Pilih format teks biru dalam daftar ini dan salin. Setelah menyalin, pengguna dapat membuka ruang obrolan WhatsApp lalu menempelkan dan mengirimkan teks berwarna biru yang telah disiapkan sebelumnya.

Baca Juga : 2 Cara Membuat Teks Kosong Di WhatsApp Dengan Mudah Tanpa Attachment 2. Cara Membuat Teks Biru Di WhatsApp Dengan Dardura Buka website Dardura, https://www.dardura.com/p/buat-tulisan – ubah html, melalui a browser di ponsel. Selanjutnya ketikkan teks yang ingin diubah format warnanya pada kolom yang tersedia. Setelah itu akan ditampilkan tulisan berwarna. Pengguna dapat menyalin teks berwarna. Setelah menyalin, pengguna dapat menempelkan dan mengirim teks berwarna ke ruang obrolan WhatsApp.

3. Cara membuat teks mewah di WhatsApp dengan Lingojam Buka website Lingojam, https://lingojam.com/FancyTextGenerator melalui browser di ponsel Anda. Kemudian, masukkan teks pada kolom yang diberikan. Pengguna kemudian ditawari beberapa format teks. Pilih dan salin teks dalam format warna. Setelah menyalin, pengguna dapat menempelkan dan mengirim teks berwarna ke ruang obrolan WhatsApp. 4. Cara menghasilkan teks biru di WhatsApp dengan Gypu Buka website Gypu, https://gypu.com/cool-fancy-text-generator.html di browser ponsel Anda. Selanjutnya ketikkan teks yang ingin diubah format warnanya pada kolom yang tersedia. Pengguna kemudian disajikan dengan daftar beberapa format teks. Pilih dan salin teks dalam format warna. Terakhir, pengguna dapat menempelkan dan mengirim teks berwarna ke ruang obrolan WhatsApp. 5. Cara menghasilkan teks biru di WhatsApp dengan Coolsymbol Buka website Coolsymbol, https://gypu.com/cool-fancy-text-generator.html di browser ponsel Anda. Kemudian tulis sesuai keinginan pada kolom yang tersedia. Lalu ada daftar beberapa format penulisan. Pilih format teks berwarna dari daftar dan salin. Setelah menyalin, pengguna dapat menempelkan dan mengirim teks berwarna ke ruang obrolan WhatsApp. 6. Cara membuat teks biru di WhatsApp dengan Instafonts.io Buka website Instafonts.io https://instafonts.io melalui browser di ponsel Anda. Selanjutnya ketikkan teks yang ingin diubah format warnanya pada kolom yang tersedia. Pengguna kemudian disajikan dengan daftar yang berisi beberapa pilihan format teks. Dalam daftar ini, silakan pilih teks dalam format warna dan salin. Setelah menyalin, pengguna dapat menempelkan dan mengirim teks berwarna ke ruang obrolan WhatsApp.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Download Status WhatsApp HD Tanpa Blur

Sangat mudah bukan cara membuat teks berwarna biru di WhatsApp? Dengan berbagai cara yang telah disebutkan di atas, pengguna dapat mengubah format teks pada chat WhatsApp menjadi biru agar lebih menarik.

Teks berwarna biru di WhatsApp bisa digunakan untuk hiburan saat Anda bosan mengobrol dengan format yang itu-itu saja. Apalagi pengguna juga bisa menggunakan tulisan berwarna biru di WhatsApp untuk menulis pesan yang memerlukan perhatian lebih.

Demikian penjelasan lengkap cara membuat teks biru di WhatsApp. Sebagai tambahan informasi, menulis di WhatsApp juga bisa dilakukan dalam beberapa format lainnya. Misalnya tebal, miring, garis bawah, spasi tunggal, titik, dll.

Anda dapat membuat format teks apa pun di WhatsApp dengan berbagai cara. Pengguna dapat mempelajari cara membuat teks WhatsApp menggunakan format ini di artikel “7 Format Teks WhatsApp” ini.

Dapatkan pembaruan harian tentang teknologi dan gadget pilihan. Ayo gabung di channel WhatsApp KompasTekno. Untuk ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top