[POPULER GLOBAL] Bayi Ajaib Merangkak Sepanjang Mississippi | Singapura Berhenti Daftarkan Mobil Diesel

virprom.com – Seorang sopir truk menemukan seorang anak merangkak di sepanjang jalan di negara bagian Mississippi, AS. Rupanya, anak berusia satu tahun itu sudah dua hari merangkak.

Demikian berita pembuka Global Popular Kamis (11/7/2024).

Berikut rangkuman berita lainnya.

Baca juga: Kisah Warga Difabel di Desa Oben, NTT yang Dibantu Program Kemitraan Indonesia-Australia 1. Bayi “ajaib” Mississippi yang hilang ditemukan setelah 2 hari merangkak keluar jalan

Seorang sopir truk menemukan bayi merangkak di jalan di negara bagian Mississippi, AS. Rupanya, anak berusia satu tahun itu sudah dua hari merangkak.

Sheriff Louisiana Gary ‘Stitch’ Guillory mengatakan, anak yang dikhawatirkan hilang Sabtu (7/6/2024) itu menderita beberapa gigitan serangga.

Namun setelah ditemukan, anak tersebut dalam keadaan sehat pada Selasa (9/7/2024).

Baca Lengkap 2. Mulai tahun 2025, Singapura akan berhenti mendaftarkan mobil diesel dan taksi baru

Mulai 1 Januari 2025, Singapura akan berhenti mendaftarkan mobil diesel dan taksi baru. Hal ini merupakan bagian dari visi pemerintah.

Artinya, hingga tahun 2040, semua mobil akan lebih menggunakan energi ramah lingkungan.

Menurut Otoritas Transportasi Darat (LTA) pada 10 Juli 2024, dengan tersedianya energi alternatif yang ramah lingkungan, pangsa registrasi mobil diesel dan taksi baru akan tetap di bawah satu persen mulai tahun 2021.

Baca selengkapnya 3. Ringkasan serangan Rusia ke Ukraina ke-868: Legiun Perang Baru | Bayangan badai bisa menyerang Rusia

Perang Rusia-Ukraina memasuki hari ke-868 pada Rabu (10/7/2024), ditandai dengan rencana Kiev untuk membentuk legiun pria usia tempur yang tinggal di luar negeri.

Sementara itu, Perdana Menteri Inggris Keir Starmer telah memberi wewenang kepada Ukraina untuk menggunakan rudal Shadow Storm yang dipasok negaranya untuk menyerang sasaran militer di Rusia.

Mengutip dari kantor berita France Press, inilah rangkuman perang terbaru antara Ukraina dan Rusia

Lagi

Baca Juga: Proyek 2025, Proposal Kontroversial Kedua Pemerintahan Trump setebal 900 Halaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top