Epic Games Bagi-Bagi 3 Game Gratis, Ada Game Horor “Maid of Sker”

virprom.com – Platform distribusi Epic Games Store mengumumkan daftar game komputer yang bisa diminta dan dimainkan secara gratis.

Epic Games mendistribusikan tiga game gratis dan permanen: Floppy Knights, Arcade Paradise, dan Maid of Sker.

Floppy Knights bisa kamu tukarkan mulai Kamis malam (11/7/2024) hingga Kamis (18/7/2024) ini pukul 22.00 WIB. Setelah tanggal tersebut nilai Floppy Knights akan kembali normal (Rp 137.999), kemudian digantikan oleh Arcade Paradise dan Maid of Sker.

Kedua game alternatif tersebut bisa diklaim mulai 18 Juli hingga 25 Juli 2024. Harga reguler Arcade Paradise adalah Rp 107.999 sedangkan Maid of Sker adalah Rp 172.999.

Epic Games belum mengumumkan judul game pengganti Arcade Paradise dan Maid of Sker. 1. Pengendara floppy

Floppy Knights adalah permainan pemain tunggal yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Rose City Games.

Game ini bercerita tentang seorang gadis bernama Poppy dan robotnya Carlton yang dapat memanggil (memanggil) Floppy Knights untuk melawan musuh. Floppy Knights sendiri merupakan makhluk yang bisa dipanggil dari disk atau floppy disk.

Game indie ini menggabungkan permainan strategi berbasis giliran dan permainan kartu. Artinya pemain akan menentukan strategi dan mengeksekusi serangan sebelum menunggu giliran musuh untuk melakukan serangan balik.

Baca Juga: NBA 2K25 Resmi Diumumkan, Ini Program dan Harganya

Di setiap level pengguna akan diberikan sejumlah kartu yang dibagi menjadi kartu monster, kartu aksi, kartu serangan, dll. Kartu yang diterima diambil secara acak dari kumpulan (panel) kartu yang dikendalikan oleh pengguna.

Pengguna akan menggunakan kartu monster untuk memanggil makhluk tersebut ke medan perang. Pengguna kemudian akan menggunakan animasi dan kartu serangan untuk membatasi tindakan monster tersebut.

Game ini mengajak penggunanya untuk secara cerdas menggunakan kartu yang ada di tangan penggunanya.

Karena pemain tidak harus menerima kartu bagus sekaligus, karena semuanya tergantung keberuntungan. 2. Surga arcade

Pengguna kemudian dapat meminta Arcade Paradise, yang dikembangkan oleh Nosebleed Interactive dan diterbitkan oleh Wired Productions.

Game ini menampilkan semacam simulasi bisnis yang mengajak pengguna untuk mengubah bisnis laundry mereka menjadi game arcade yang populer dan sukses.

Dalam hal ini, pemain harus menghemat uang dengan mencuci pakaian, membuang sampah, membersihkan kamar mandi, dan mengeluarkan koin dari setiap mesin cuci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top