3 Lip Vinyl dari Brand Lokal, Harga Mulai Rp 30.000-an

JAKARTA, virprom.com – Belakangan ini tren kecantikan riasan dewy dan bibir glossy sedang naik daun. Penggunaan produk lipstik berupa lip vinyl juga semakin populer.

Alhasil, sejumlah produsen kosmetik, termasuk pemain lokal, merilis produk lip vinyl dalam berbagai warna.

Berikut virprom.com rangkum rekomendasi lip vinyl dari brand lokal, Senin (15/7/2024): 1. Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

Brand lokal lain yang memproduksi produk lip vinyl adalah Hanasui yaitu Hanasui Glacidorable Vinyl Stain.

Tersedia dalam enam warna – Not Today, Yes Honey, Thank You, Bless Me, Speechless, dan Stay Cool.

Warnanya cukup pigmented sehingga bisa digunakan hanya dalam satu kali pengaplikasian. Lip vinyl ini juga mengandung hyaluronic acid, shea butter dan squalane untuk menghidrasi bibir.

Menurut toko resmi e-commerce Shopee Mall, harga Hanasui Glazedorable Vinyl Stain akan diturunkan menjadi Rp 30.000. 2. Kecantikan BLP

BLP Beauty menawarkan enam warna lip vinyl yang terbagi dalam dua kategori, yaitu lip vinyl reguler dan lip vinyl kolaborasi BLP Beauty x Tuku.

Untuk lip vinyl biasa tersedia dalam pilihan warna Blossom, Gleam, Dew dan Glass. Sedangkan BLP x Tuku memiliki lip vinyl mocha dan caramel.

Semua BLP Lip Vinyls mengandung minyak bunga matahari, minyak biji macadamia, minyak jojoba dan vitamin E untuk melembabkan bibir.

Berdasarkan situs resminya, harga lip vinyl BLP Beauty diturunkan menjadi Rp 80.000. Sedangkan lip vinyl BLP x Tuku dibanderol dengan harga Rp 89.000. 3. Vinyl Bibir Pecandu Luxcrime Shine

Luxcrime telah memperkenalkan Shine Addict Lip Vinyl dalam lima warna Cinnamon Toast, Coconut, Hibiscus, Grapefruit, dan Primrose.

Teksturnya ringan di bibir dan warnanya pigmented dalam sekali usap. Vinil bibir juga tahan transfer.

Setelah kering, terbentuk lapisan film yang menahan warna, sehingga lip vinyl tahan seharian.

Menurut toko resmi e-commerce Shopee Mall, harga Luxcrime Shine Addict Lip Vinyl akan diturunkan menjadi Rp 80.000.

Baca Juga: Apakah Pemakaian Lip Cream Bikin Bibir Kering? Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top