Diskon Motor Listrik di Jakarta Fair 2024 Tembus Rp 8 Jutaan

 

JAKARTA, virprom.com – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 menjadi pusat perbelanjaan dengan promo dan diskon menarik. Salah satunya adalah diskon sepeda motor listrik yang menawarkan diskon hingga jutaan rupee.

Sejumlah produsen sepeda motor turut serta memeriahkan pameran terbesar dan paling produktif di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Seperti diketahui, salah satu industri unggulan pada pameran di Jakarta tahun ini adalah motor listrik. Mereka juga mendorong pengunjung untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan dengan berbagai promosi dan diskon menarik.

Baca selengkapnya: Teknologi pengenalan wajah ETLE mendukung sistem poin

Dalam pengumuman resminya (25 Juni 2024), salah satu kegiatan promosi motor listrik diberikan oleh PT Sunra Asia Pacific Hi-Tech atau Sunra Indonesia, sebuah perusahaan manufaktur listrik.

Bertempat di Halls 27-28, Sunra juga menawarkan beragam produk premium yang akan menarik perhatian para tamu, antara lain Arzuv, Legend, dan Q5.

Sunra juga menawarkan berbagai promosi dan diskon menarik selama pameran berlangsung. Pertama, uang jaminan sebesar Rp1 juta akan digandakan menjadi Rp2 juta saat mobil diambil.

Baca Juga: Bicara Aturan Tiket Berbasis Poin, Berikut Skemanya

Kedua, diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian grosir. Ketiga, pembelian unit di Jakarta Fair akan memberikan bonus aksesoris seperti helm, baju, dan jas hujan.

United E-Motor juga memamerkan produk unggulannya di Hall A3. Di sini brand PT Terang Dunia Internusa Tbk menawarkan berbagai diskon dan promosi.

Konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 3 juta. Ditambah lagi, calon konsumen bisa mendapatkan sepeda lipat gratis setiap pembelian T-Series.

Baca Juga: Sasis Hino RK 280 vs RM 280, Cocok Mana untuk Bus AKAP?

E-Motor juga memberikan tambahan diskon Rp 500.000 atau gratis sepeda anak saat pembelian model spesial MX1200. Seluruh sepeda motor listrik E-Motor yang ditawarkan mendapat subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Enine Motor Indonesia juga memberikan promo dan diskon untuk seluruh produk sepeda motor listrik. Mulai dari kasir Rp 2 juta hingga hadiah sepeda listrik gratis setiap pembelian sepeda motor listrik di Jakarta Fair.

Pabrikan lainnya, Honda juga memperkenalkan motor listrik EM1 e: yang diberi subsidi Rp 7 juta.

Baca juga: Jelajahi Umur Baterai Kendaraan Listrik

Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan promosi dan diskon senilai 8,5 juta untuk membeli unit EM1 e: 35 bulan di Jakarta Fair 2024.

Produsen sepeda motor listrik lainnya seperti Alva, Saige dan Polytron juga memberikan penawaran dan diskon menarik kepada pelanggan. Mulai dari diskon Rp 9 juta hingga berbagai hadiah spesial dan voucher belanja. Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top