Cara Memunculkan Warna Bold Saat Pakai Lip Vinyl, Oleskan Dua Lapis

JAKARTA, virprom.com – Saat mengaplikasikan lipstik, Anda sering kali menyikat bibir beberapa kali agar warnanya lebih menonjol.

Meski warna lipstiknya terang, namun ada juga yang menyukai warnanya yang terkesan lebih terang untuk memberikan efek bold pada riasan bibirnya.

Namun cara ini biasanya digunakan jika jenis bibir adalah lipstik matte, beludru, satin, dan krem.

Tapi bagaimana dengan vinil bibir? Apakah ada cara untuk menambahkan lebih banyak warna pada bibir Anda?

“Kalau mau warna bold bisa pakai dua layer,” kata General Manager Luxrim Melissa Andriani kepada virprom.com Senin (15/7/2024).

Umumnya, Anda hanya perlu mengaplikasikan satu lembar vinyl saja, satu di permukaan bawah dan satu lagi di permukaan atas.

Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Lip Vinyl Tanpa Eksfoliasi Bibir

Untuk Glossy Addictive Lip Vinyl dari Luxrim, warnanya langsung terlihat meski warnanya diaplikasikan ke bibir sekaligus.

“Satu usap cukup untuk satu bibir, jadi tidak terlalu mengkilap,” jelas Melissa.

Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan dua level tersebut. Untuk mencocokkan warnanya, Anda bisa mengaplikasikan space vinyl sebanyak dua kali pada permukaan bawah dan dua kali pada permukaan atas.

Jika Anda tidak yakin dengan warna yang akan muncul nantinya, dan tidak ingin bibir Anda berkilau atau berminyak, tunggu sekitar satu menit untuk olesan pertama. Jika dirasa warnanya kurang kental, vinil ulang area tersebut. Dengarkan pilihan berita dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp Anda sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top