Pesan dari Islam Makhachev untuk Jeka Saragih

virprom.com – Zeka Saraghih akan menantang petarung Amerika Westin Wilson di UFC Fight Night di Las Vegas pada 16 Juni 2024. 

Duel kedua Jeka Saragih diperkirakan akan berlangsung cukup sengit. 

Jeka mampu menang KO pada laga sebelumnya melawan Lucas Alexander pada November 2023.

Sebelum malam laga, Jaka fokus latihan di San Diego, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Hasil UFC 302: Islam Makhachev mengalahkan Poirier, juara meski mengalami cedera dahi

Mark Fiore selaku kepala pelatih Jeka menawarkan berbagai menu latihan yang akan meningkatkan performa Jeka dan menjadikannya petarung yang siap mengalahkan Wilson di Octagon.

Jeka harus mempersiapkan segala sesuatunya dan menjalani latihan secara matang, termasuk bersaing dengan banyak atlet asing di pemusatan latihan, kata Mark Fiore dalam keterangannya kepada virprom.com, Jumat (6/7/2024).

Selain itu, di bawah bimbingan pelatih kekuatan dan pengkondisian Gavin Hettinger, Jeka didorong untuk meningkatkan kekuatan dan tenaganya.

Mudah-mudahan dia dalam kondisi prima untuk bertarung.

Jeka dilatih untuk bisa menendang lebih keras, melayangkan pukulan overhand yang lebih kuat, dan melontarkan pukulan yang lebih berat dari sebelumnya.

Semoga pelatihan yang diterima Jeka selama tiga tahun terakhir di San Diego, Amerika Serikat, dapat membuatnya lebih fokus dan meningkatkan level kemampuan bertarungnya.

Mark Fiore pun memuji pengorbanan Zeka Saragih hingga bisa memenangkan pertarungannya dengan meninggalkan keluarganya di Indonesia agar bisa fokus berlatih.

“Selama tiga tahun terakhir, Zeka lebih penting bagi saya dibandingkan istri, putra, dan bayinya yang baru lahir. Dan itulah pengorbanannya. Jeka adalah inspirasi dalam banyak hal dan selalu membuat saya bangga,” kata Mark. 

Mark berkata: “Ada masa depan bagi Jaka dan keluarganya. Tapi untuk melakukan itu, dia harus berlatih setiap hari, bekerja keras, menangis, tertawa, berkeringat dan melakukan hal yang sama yang harus dilakukan seorang petarung MMA.” “

Zeka Saragih terus tekun dan rajin berlatih. Bagi mereka, bermain MMA bukan sekedar persiapan saja, Anda juga harus siap secara mental dan mempersiapkan teknik yang akan digunakan lawan.

Menurutnya, pengorbanannya saat ini dilakukan demi mewujudkan mimpinya menjadi juara UFC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top