Masih Ada Apartemen Harga Rp 1 Miliaran di Kuningan Jaksel

JAKARTA, virprom.com – Tampaknya masih ada apartemen senilai Rp 1 miliar di Kuningan Central Business District (CBD), Jakarta Selatan (Jaksel).

Apartemen rancangan Ciputra Group ini diberi nama The Newton 2. Proyek ini merupakan salah satu dari sekian banyak karya Ciputra Group yang dipajang di Marketing Gallery Ciputra World Jakarta.

Galeri pemasaran ini baru saja dibuka sebagai wujud komitmen perusahaan dalam upayanya untuk terus berinovasi dan meningkatkan pasar real estate di Indonesia.

“Galeri pemasaran baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman lengkap kepada pembeli dan investor dengan menawarkan informasi rinci mengenai beberapa proyek kelas atas di Ciputra World Jakarta,” jelas CEO Ciputra Group Candra Ciputra.

Baca juga: TOD Makin Tinggi Peminatnya, Apartemen LRT City Tebet Segera Berakhir

Sementara itu, Direktur Ciputra Group Sugwantona Tanta mengatakan, penjualan apartemen di Ciputra World 2 Jakarta pada Semester I-2024, khususnya di Newton Tower 1 dan 2, lebih baik dibandingkan Semester I dan II tahun 2023, yaitu meningkat sekitar 15-20 persen.

Selain Pajak Pertambahan Nilai (DTP) sebesar 100 persen yang dipungut pemerintah yang sangat menguntungkan pelanggan (investor dan end user), permintaan apartemen di Ciputra World 2 Jakarta juga tinggi karena harga yang bersaing mulai dari Rp. . 1 miliar.

“Harga rumah di kawasan Segitiga Emas Jakarta yang 1 Miliar rupiah hampir punah, kecuali Ciputra World 2 di Jakarta,” jelas Sugwantona.

Untuk apartemen di lokasi prime di Jakarta, harga tersebut dinilai masih sangat terjangkau.

Jumlah total apartemen di Newton 2 kurang lebih 426 unit. Rencananya akan dilakukan secara bertahap pada bulan September ini agar pelanggan masih bisa mendapatkan manfaat DTP konsesi PPN sebesar 50 persen atau ‘diskon harga’ sebesar 5,5 persen.

Baca juga: Apartemen Pakuwon di Surabaya Barat Laris Manisnya

“Kemarin di bursa Newton 1 sudah siap untuk ikut serta 100 persen dalam program DTP PPN,” ujarnya.

Sugwantona mengatakan, landbank Ciputra World 2 di Jakarta masih sangat besar.

Perseroan berencana membangun menara serba guna (hotel dan apartemen) yang akan dibangun di sebelah Menara Tokopedia.

Pembangunannya tinggal menunggu kemajuan yang baik. Luas total Ciputra World Jakarta sendiri (1 dan 2) sekitar 17 hektar.

Ciputra World 2 Jakarta merupakan pengembangan serba guna di pusat bisnis Jakarta.

Diluncurkan pada tahun 2011, Ciputra World 2 Jakarta memiliki luas 3,5 hektar.

Beberapa tower residensial dan satu tower perkantoran Tokopedia Tower dan DBS Tower saat ini sedang dibangun dengan okupansi 70 persen. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top