Singkirkan RANS Simba, Juara Bertahan Prawira Bandung ke Semifinal IBL 2024

BANDUNG, virprom.com – Prawira Harum Bandung sukses melaju ke babak semifinal Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2024 usai mengalahkan RANS Simba Poker. 

Lanjutan laga ketiga best of three, hasil Prawira Bandung vs RANS Simba berakhir dengan skor 100-74 di C-Tra Arena Bandung, Senin (15/07/2024). 

Center Pravira Manuel Suarez mencatatkan double-double dengan catatan statistik 24 poin dan 10 rebound. Pravira berhasil unggul di bidang cat dengan 54 poin berbanding RANS yang 36 poin. 

Yuda Sabutera mencetak 21 poin, Antonio Hester mencetak 19 poin dan Tuan MVP Brandon Francis mencetak 11 poin. 

Baca Juga: Playoff IBL 2024, RANS Tanggapi Kekalahan Pravira, Paksa Game Ketiga

Pelatih Pravira David Singleton pun turut berbangga atas kerja keras para pemainnya yang kembali usai menjalani leg kedua yang sangat mengecewakan pada Minggu (14/7/2024). 

“Sangat bangga dengan tim ini. Saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan ini dengan kekuatan yang kami miliki setelah bermain buruk di game kedua,” kata Singleton. 

Pravira selalu bisa keluar dari situasi buruk. Itu adalah sifat yang Singleton kenali dalam diri para pemainnya sejak memimpin tim meraih kemenangan tahun lalu. 

“Itu adalah karakter tim dalam menyikapi tantangan yang saya berikan. Para pemain kompak dan bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” kata Dave, sapaan akrabnya. 

Baca Juga: Playoff IPL 2024, Manny Suarez Tak Senang, Ingin Datangkan Pravira untuk Pertahankan Gelar

Dave berdedikasi kepada para pemainnya untuk mengharumkan nama para pecinta bola basket Kota Bandung bersama-sama dan tim juara bertahan akan berusaha keras mempertahankan trofi tersebut di tanah Parahiangan. 

Kami tidak ingin lawan menghentikan kami seperti itu. Kami punya tujuan besar dan ingin mempertahankan gelar juara, kata Dave. 

Sementara itu, Hans Abraham menilai kunci kesuksesan Praveera malam itu adalah terus memberikan tekanan kepada lawan. 

Pravira tidak memberikan sedikit ruang bagi anak-anak RANS untuk melakukan akselerasi maksimal.

Baca Juga: Playoff IPL 2024: Pravira Bandung amankan laga pertama, kalahkan RANS

“Kami mampu mengawali dengan lebih baik dibandingkan pada pertandingan lainnya kemarin, kami mampu memberikan tekanan kepada mereka di kuarter pertama sehingga mereka mampu unggul lebih awal dan hal ini memudahkan lini belakang. selesai,” kata Hans. . 

Di babak semifinal, Pravira Bandung akan berhadapan dengan pemenang laga Belita Jaya Bakri Jakarta vs Bali United Basketball League. 

“Di babak semifinal kita belum tahu siapa lawannya, tapi kita pasti akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata Hans. 

Akhirnya saya punya waktu istirahat setelah pertandingan panjang kemarin. Mari kita maksimalkan waktu istirahat untuk persiapan semifinal, kata spesialis tiga angka itu.  Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top