Melihat Detik-detik Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Museum Louvre Paris

PARIS, virprom.com – Pada Rabu (10 Juli 2024), Samsung akan mengadakan perayaan tahunan kedua Galaxy Unpacked pada tahun 2024 di Les Sales du Caucelle di halaman Louvre di Paris, Prancis.

Acara besar yang menjadi panggung debut ponsel lipat Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 ini akan dimulai pada pukul 15.00 atau 20.00 WIB waktu Paris.

Koresponden KompasTekno Galuh Putri Riyanto berada di lokasi pada pukul 14.00 waktu Paris. 

Sesampainya di sana kami harus menuruni tiga eskalator untuk sampai ke tempat yang berada di bawah tanah. Begitu kami masuk, kami melihat banyak turis.

Baca juga: Keuntungan Samsung Meningkat 15 Kali Lipat Berkat AI dan Galaxy S24

Pasalnya, tempat tersebut terletak di pusat perbelanjaan Carousel du Louvre di kawasan Louvre. Kami disambut oleh spanduk bergambar Mona Lisa yang tergantung di langit-langit.

Louvre di Paris, Prancis, menyimpan koleksi karya seni dan artefak yang menjadi bukti 11.000 tahun peradaban dan budaya manusia.

Di masa lalu, pusat Louvre adalah istana kerajaan selama lebih dari dua abad. Pemerintahan revolusioner Perancis tidak membukanya sebagai museum sampai 10 Agustus 1793.

Awalnya Louvre merupakan sebuah kastil yang dibangun pada tahun 1190, tepatnya pada masa pemerintahan Raja Philip II.

Saat dibuka, Louvre sudah memiliki 537 koleksi lukisan. Menurut Live Science, museum ditutup pada tahun 1796 karena masalah struktural pada bangunannya.

Kita juga sempat melihat monumen piramida terbalik yang ikonik, Carousel du Louvre. Di depan Les Salwa Du Carrousel, kami melihat banyak spanduk bertuliskan “Galaxy AI eat la”, yaitu Galaxy AI. 

Kami harus mengantri dan memindai barcode yang disediakan oleh Samsung untuk memasuki venue pada jam 3 sore waktu Paris.

Acara Galaxy Unpacked dijadwalkan pada pukul 8 malam WIB. Ikuti terus perjalanan KompasTekno di acara peluncurannya.

Baca Juga: Samsung Umumkan Tiga Sensor Kamera Baru di Smartphone Isocell, Salah Satunya Kamera Telefoto 200MP. Lihat pilihan berita terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top