Link Live Streaming Portugal Vs Perancis, Kickoff 02.00 WIB

virprom.com – Portugal akan melawan Prancis di perempat final Piala Eropa 2024.

Laga Euro 2024 antara Portugal dan Prancis akan dilangsungkan pada Jumat (5/7/2024) atau Sabtu (7/6/2024) mulai pukul 02:00 WIB di Stadion Volkspark Hamburg.

Informasi link live streaming Euro 2024 Portugal vs Prancis akan ditempatkan di akhir artikel ini.

Pelatih Portugal Roberto Martinez mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya untuk pertandingan hebat.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Portugal Vs Prancis Euro 2024

“Saya ingin bermain bagus dan bermain bagus, saya ingin mencetak gol,” kata Roberto Martinez, dilansir laman resmi UEFA.

“Kesempurnaan adalah sesuatu yang tidak kami miliki, oleh karena itu kami berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik,” ujarnya.

“Jika kami bermain bagus, kami bermain bagus, dan jika kami bermain bagus, kami punya peluang bagus untuk menang,” ujarnya.

Namun gelandang Portugal, Bernardo Silva mengungkapkan, tidak ada tim yang dianggap difavoritkan pada laga antara Portugal dan Prancis.

Baca Juga: Portugal Vs Prancis, Roberto Martinez Tahu Beda Cristiano Ronaldo dan Kawan-kawan

Menurut Bernardo Silva, seluruh pemain yang tampil pada laga Portugal-Prancis kemungkinan besar akan mengalami pergantian.

“Saya kira tidak ada yang difavoritkan, ini dua timnas dengan pemain luar biasa dan tim hebat,” ucapnya.

“Setiap pemain bisa membuat perbedaan. Mereka punya cara bermainnya masing-masing,” tambahnya.

“Prancis sangat ingin menjuarai Euro, jadi menurut saya tidak ada favorit,” ucapnya.

Baca Juga: Portugal vs Prancis, Mbappe puji Ronaldo

Gelandang Manchester City itu mengungkapkan dirinya siap menghadapi Prancis demi mencapai tujuannya mengangkat trofi Euro 2024.

“Saya sangat termotivasi, ini adalah kesempatan luar biasa untuk semakin dekat dengan tujuan saya, yaitu membawa pulang trofi,” kata Bernardo Silva. Tautan Streaming Langsung Portugal vs Prancis

Pertandingan antara Portugal dan Perancis dapat Anda saksikan pada link dibawah >>> LINK.

Dengarkan berita terkini dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top