3 Produk Skincare Penting untuk Laki-laki, Ada Pelembap

Jakarta, virprom.com – Perawatan kulit wajah semakin hari semakin populer, tidak hanya di kalangan wanita, tapi juga di kalangan pria.

Hal ini disebabkan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan dan perawatan kulit wajah.

Berbeda dengan wanita, pria cenderung lebih menyukai sesuatu yang singkat dan cepat, sehingga pilihan perawatan kulit pria cenderung lebih terbatas.

Baca juga: Kesalahan Perawatan Diri yang Harus Dihindari Pria

Fanny, pendiri Cosmo Colony (Co.Co), mengungkapkan, dirinya memiliki tiga rangkaian produk perawatan kulit yang dibutuhkan pria untuk menjaga kesehatan kulit. Baca selengkapnya. Perawatan Kulit Penting Bagi Pria 1. Sabun Wajah

Setelah seharian beraktivitas atau melakukan perjalanan jauh, kulit wajah bisa menjadi kusam dan mengumpul kotoran. Terutama direkomendasikan bagi pria yang mengendarai sepeda motor atau menggunakan angkutan umum.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mencuci muka dengan sabun muka yang lembut di kulit namun mampu menghilangkan kotoran dengan baik.

Pembersih wajah ini memiliki tekstur seperti gel dengan busa halus yang mampu menghilangkan minyak dan kotoran tanpa meninggalkan efek kering, kata Fanny di Menara Kompas, Jakarta, Senin (15 Juli 2024) saat ditemui.

Namun Fanny mengungkapkan, sangat penting untuk memilih sabun wajah dengan tingkat pH yang rendah agar kulit wajah tidak menjadi kering dan rentan iritasi.

Baca Juga: Perawatan Kulit Bukan Hanya Penting Bagi Wanita, Pria Juga Perlu 2. Melembabkan

Mencuci muka dengan sabun saja tidak cukup. Kulit wajah pria juga memerlukan nutrisi dari pelembap untuk menjaga tingkat kelembapan kulit.

Namun sayangnya, masih banyak pria yang belum memahami pentingnya menggunakan pelembab setiap hari.

Fanny menjelaskan, pelembab juga dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan menjaga kulit tetap kenyal.

“Bagi pria, penggunaan pelembab penting untuk menjaga kehalusan kulit. Manfaat menggunakan pelembab secara rutin adalah dapat mencegah kulit terkena berbagai permasalahan kulit,” jelas Fanny. 3. Tabir Surya

Terlalu banyak terkena sinar matahari dapat memicu masalah kulit lainnya seperti jerawat dan pigmentasi.

Oleh karena itu, sangat penting untuk melindungi kulit Anda dengan tabir surya. Oleh karena itu, kulit Anda akan tetap terlindungi meski Anda aktif beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: Panduan Perawatan Kulit Harian Sederhana Untuk Pria

Fanny menambahkan, pria sebaiknya memilih tabir surya dengan SPF 50 yang cepat menyerap.

“Pria identik dengan gaya hidup praktis dan aktivitas yang beragam. Oleh karena itu kami menawarkan produk seperti CO.CO Ubrella Sun Dose dan Ubrella 2-in-1 Body Sun Serum Lotion yang cepat meresap ke dalam kulit dan memberikan kekuatan, perlindungan lengkap “Pilih tabir surya yang memiliki bumbu yang baik,” tutupnya. . Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp .com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top